Semakin berkembangnya era digital, banyak dimanfaatkan oleh sebagian besar orang untuk membangun bisnis mereka sendiri. Terlebih, platform tersebut memberikan banyak kemudahan yang tidak ditemukan pada jenis usaha non-digital. Mudah dan cepat, memungkinkan siapa saja bisa menjalankan bisnisnya secara mandiri.

Beberapa daya tarik yang ada pada bisnis digital adalah minimnya modal yang diperlukan dan tak terbatas dengan ruang dan waktu. Semuanya bisa dimulai dan diproses dengan cepat. Contohnya, banyak yang kini menggunakan ponsel, laptop dan perangkat digital lainnya untuk menjalankan usaha mandiri.

Ilustrasi bisnis online [sumber gambar]
Sayangnya, masih banyak yang justru tak tahu harus kapan dan dari mana untuk memulai. Meski terlihat mudah, perlu skill dan ilmu khusus agar bisa sukses berkecimpung di dunia bisnis online. Salah satunya adalah ilmu mengenai Copywriting, sosial media, dan memanfaatkan media tertentu untuk berjualan.

Satu hal yang juga tak kalah penting dalam memulai membangun bisnis online adalah memiliki guru yang pas. Nah, jika kamu sedang ingin membangun bisnis online dan butuh pencerahan, Boombastis akan mengadakan seminar terkait itu lho.

Bertajuk Gebyar Wirausaha Online, Boombastis bekerja sama dengan Akademi UKM Indonesia, akan membuatmu lebih melek lagi perihal bisnis online. Acara ini pun bakal didukung oleh para narasumber kece, termasuk Sahroni. Kamu tahu kan? Sosok satu ini viral gara-gara ketajirannya. Padahal sebelum jadi anggota DPR beliau hanyalah sopir biasa. Tak hanya sang penggemar mobil sport, acara ini juga didukung oleh para pebisnis online yang sudah sukses.

Pemateri GWO [sumber gambar]
Acara ini terbuka bagi siapa pun ya, termasuk emak-emak yang ingin berbisnis online juga. Cara ikut seminarnya gampang kok, tinggal daftar di link ini. Oh iya, bagi pendaftar gelombang awal bakal berkesempatan untuk mendapatkan buku gratis yang membahas bisnis online dari rumah. Tunggu apalagi, jarang lho para master membagi ilmunya. Siapa tahu kamu juga bikin relasi dengan mereka. Bisnis makin terbuka lebar deh. Jangan sampai ketinggalan ya.