Tulisan Quote Kocak Para Pemudik Saat Pulang Kampung Ini Dijamin Membuatmu Ketawa Lebar

Pemudik Indonesia itu nggak cuma kreatif, tapi juga menggelitik

oleh Nikmatus Solikha
16:00 PM on Jun 24, 2017

Mudik memang sudah jadi tradisi tahunan setiap libur hari raya datang. Para perantau dari berbagai kota, kembali ke kampung halaman masing-masing demi merayakan idul fitri bersama keluarga. Melepas rindu dengan keluarga tentu jadi momen yang membahagiakan.

Ngomongin soal balik ke kampung halaman, tiap pemudik memang punya cerita seru masing-masing. Di perjalanan, selalu saja ada yang berkesan. Contohnya saja nih, ketemu pemudik lain yang menuliskan ‘quote’ kocak. Nggak sedikit pula yang melakukan hal konyol tersebut. Berikut ini adalah beberapa contoh quote pemudik yang bikin ngikik selama perjalanan.

Baca Juga
Mengenang Winspector, Trio Robot Polisi Jepang yang Bikin Anak 90-an Gagal Move On
Koplaknya Nama Makanan Indonesia Kalau Diterjemahkan Dalam Bahasa Inggris, Bikin Ngikik!

Meski pergi jauh, tetap ingat orangtua! Bagus, Mas!

Inspiratif nih [image source]

Apalah daya kalau masih jomblo

Pemudik jomblo [image source]

Kok jadi kayak judul lagunya Armada, ya?

Pulang malu tak pulang rindu [image source]

Pemudik Rumor, butiran debu yang nggak tau arah jalan pulang

Pemudik nyasar [image source]

Bukan cuma bus aja yang patas

Mudik patas [image source]

Kalau yang ini namanya pemudik banyak alesan!

Pemudik banyak alasan [image source]

Inspiratif! Nggak usah ngebut, biar pelan yang penting selamat sampai tujuan

Alon-alon seng penting tekan nggon [image source]

Yang jadi pertanyaan, emang udah ada anak yang nungguin? Kirain jomblo, Bang

Yang dinanti nih [image source]

Tiap tahun selalu bikin tulisan kayak gini

Ketemu pemudik jomblo lagi [image source]

Di tengah keceriaan pemudik, akan selalu ada jomblo yang baper

Jomblo lagi [image source]
Mudik memang selalu jadi momen seru. Biar kata beberapa jomblo selalu baper gara-gara pulang tanpa calon pasangan, yang penting lebaran bisa kumpul bareng keluarga di kampung. Semoga tahun depan quote yang ditulis para pemudik lebih ceria, ya.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Yakin deh, 25 Pose Absurd Wisatawan dengan Patung Ini Pasti Bikin Kamu Cekikikan Melihatnya Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Dulu Mewah, Anak Pencipta Lagu Nomor Satu di Indonesia Ini Sekarang Jadi Kuli Bangunan Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an 7 Foto Ini Diambil Hanya Sesaat Sebelum ‘Musibah’ Datang Inilah 6 Artis Indonesia yang Bikin ‘Superstar’ Luar Negeri Tergila-gila, Ada yang Sampai Baper Loh Inilah Fakta Micin, Benda yang Sering Difitnah Masyarakat Kekinian, Beneran Bikin Lemot?
BACA JUGA