in

5 Putri Pejabat Tinggi Indonesia yang Bikin Kagum Gara-Gara Kesederhanaannya, Salut!

Menjadi anak seorang pejabat tentu saja identik dengan materi yang melimpah dan hidup glamor. Mau apa saja tinggal gesek kartu kredit atau minta ke orang tua. Enak banget kan? Karena kemudahan dalam segi finansial itulah mereka bisa hidup dengan berhura-hura.

Namun, nggak semua anak pejabat atau orang kaya hidup seperti itu. Ada dari mereka yang memilih hidup atau memang sudah dididik untuk hidup sederhana, sehingga dari penampilan pun mereka juga terlihat biasa saja. Coba tengok putri presiden kita, Kahiyang Ayu. Saat hang out beberapa hari yang lalu, penampilan sederhananya tertangkap kamera. Seperti apa sih penampilan sederhana Kahiyang Ayu dan putri para pejabat lainnya?

1. Kahiyang Ayu

Kahiyang Ayu adalah putri satu-satunya Bapak Jokowi. Kahiyang Ayu biasa disapa dengan panggilan Ayang oleh teman-teman dan keluarganya. Gadis kelahiran Solo tahun 1991 ini pernah mengenyam pendidikan di UNS dan IPB. Meskipun anak seorang presiden dan penuh akan prestasi, penampilan Ayang tetap sederhana.

Kahiyang Ayu [image source]
Dalam kesehariannya ia mengenakan baju apa adanya dan mengaplikasikan make up tipis. Penampilan Kahiyang terlihat saat ia sedang makan di sebuah cafe bersama seorang temannya. Saat itu ia memakai celana jeans dan kemeja biasa saja. Rambut panjangnya tergerai indah menambah pesona.

2. Kartika Ayu

Sosok cantik Kartika Ayu memang sulit ditemukan di sosial media. Maklum saja, gadis cantik satu ini rupanya adalah orang yang sangat tertutup. Akun instagramnya saja digembok. Namun, dari beberapa kabar yang beredar, Kartika Ayu adalah sosok yang sederhana dan ramah.

Kartika Ayu [image source]
Ia adalah putri dari mantan Gubernur Jawa Timur, Soekarwo. Penampilan Kartika Ayu yang jelita tertangkap kamera sejak menunaikan kewajibannya mengikuti pemilu tahun 2014 silam. Sejak saat itu pembahasan mengenai dirinya tak berhenti menghiasi dunia maya.

3. Gita Nadia Hanum

Gita Nadia Hanum adalah putri bungsu Menteri Sekretaris Negara, Prof. Dr. Pratikno, M.Soc. Kalau dilihat dari akun instagramnya sih, cewek cantik ini baru lulus SMA dan saat ini sedang duduk di bangku kuliah. Gita lebih suka tampil sederhana dalam kesehariannya.

Gita Nadia Hanum [image source]
Kalau pengin tahu, coba deh kepoin akun instagramnya. Di sana kamu bakalan menemukan penampilan Gita yang humble, tapi tetep cantik dan mempesona. Selain penampilannya yang menarik hati, kamu juga bakalan menemukan pose konyol Gita bareng teman-temannya.

4. Putri Tanjung

Nama lengkapnya adalah Putri Indahsari Tanjung. Familiar? Yup! Kamu nggak salah. Ia adalah putri dari Chairul Tanjung, bos yang menaungi beberapa perusahaan entertainment dan supermarket di Indonesia.

Putri Indahsari Tanjung [image source]
Dalam kesehariannya, ia berpenampilan sangat sederhana. Kalau dilihat dari feed instagramnya sih, Putri Tanjung adalah penyuka warna hitam. Terlihat dari outfit yang dikenakannya kebanyakan berwarna hitam. Meskipun masih muda, cewek cantik berpenampilan sederhana ini sudah punya EO lho. Ia juga kerap mengisi acara di sebuah radio.

5. Annisa Natalegawa

Annisa adalah putri dari mantan menteri luar negeri pada masa kepemimpinan SBY, Marty Natalegawa. Cewek cakep ini jarang banget terlihat di media sosial, tapi diam-diam ia mempunyai segudang prestasi baik berskala nasional maupun internasional. Hebat kan?

Annisa Natalegawa [image source]
Meskipun memilih tampil sederhana, Annisa tetap terlihat fashionable. Dengan penampilannya tersebut, ia pernah menjadi bagian dari the Asia Group. Wow! Terbukti kan kecerdasan dari cewek yang juga blasteran Thailand ini.

Penampilan yang menarik memang bisa membuat image kita bagus. Namun, tampil menarik nggak selalu identik dengan dandanan menor dan pakaian yang mahal. Make up natural dan baju yang sederhana pun bisa membuat kita tampil cantik maksimal.

Written by Sastranagari

Leave a Reply

Menengok Potret Pelatihan Calon Atlet di Tiongkok yang Akan Membuatmu Mengelus Dada

Ini Cerita Seorang Kepala Desa yang Menghebohkan Masyarakat Gara-Gara Tidur di Tumpukan Duit