Pura-Pura Diculik Agar Tak Bertemu Pacar, Malah Dipolisikan

oleh Admin
09:16 AM on Aug 28, 2014

Ada-ada saja ulah pria yang tidak ingin bertemu pacarnya. Ada yang berbohong sedang sakit, bohong sedang banyak kerjaan dan sebagainya. Namun pria yang satu ini cukup bodoh saat berbohong dia sedang diculik. Kasus pura-pura diculik ini akhirnya melibatkan polisi dan si pria harus membayar denda atas kebohongan yang dilakukan.

Seorang pria di Inggris yang tidak disebutkan namanya membuat ulah. Pria tersebut sedang berpesta semalaman padahal ada janji bertemu dengan pacarnya. Karena tak ingin meninggalkan pesta, dia berbohong dengan mengirimkan SMS yang mengatakan bahwa dirinya diculik karena terlibat hutang yang besar. Sang pacar tentu saja panik saat menerima SMS itu dan percaya.Pura-Pura-Diculik-Agar-Tak-Bertemu-Pacar,-Malah-Dipolisikan

Baca Juga
Bukan Anak Artis, 6 Bocah Ini Mendadak Tenar di Sosial Media Sepanjang Tahun 2017
Inilah 4 Cara Greget BNN dalam Menghukum Para Bandar Narkoba yang Mulai Merajarela

Ketika si pria kembali melanjutkan pesta, pacarnya menghubungi pihak kepolisian dan mengabarkan bahwa pacarnya diculik. Pihak kepolisian menerima laporan ini sebagai hal yang serius dan langsung menurunkan unit untuk menyelamatkan pria tersebut. Di saat polisi sedang mencari lokasi si pria, eh dia masih enak-enakan pesta dan belum tahu polisi akan datang.

Hanya perlu waktu singkat hingga polisi menemukan pria tersebut dan percaya bahwa si pria memang diculik. Bahkan teman dari pria tersebut sempat ditahan karena dicurigai sebagai salah satu penculik. Namun akhirnya teman pria itu dibebaskan karena dengan jujur mengatakan penculikan itu hanya kebohongan belaka, mereka berpesta semalaman.

“Salah satu hal paling bodoh dan tidak bertanggung jawab adalah peristiwa ini,” ujar seorang juru bicara dari kepolisian setempat.

Akibat kebohongannya, polisi memberikan denda pada si pria karena sudah membuat kebohongan yang berakibat pada laporan kejahatan palsu. Hingga saat ini belum ada kabar dari pacar si pria tersebut. Bisa dipastikan bahwa wanita tersebut kesal, sudah membuat panik dengan SMS penculikan, ternyata semua itu bohong.

Baca Juga: 8 Kota Paling Berbahaya di Dunia
Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 14 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemain Sinetron “Di Sini Ada Setan” yang Dulu Bikin Kamu Bergidik Ngeri Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Dulu Dianggap Naturalisasi Gagal Bersinar, Kini Nasib Van Beukering Malah Bikin Melongo Mulai dari Tikus hingga Lumpur, Inilah 4 Negara Miskin yang Konsumsi Makanan Seadanya
BACA JUGA