in

Inilah Hal-Hal Menyenangkan yang Bakal Kamu Dapatkan Kalau Punya Cewek Tionghoa

Nggak bosa memandang wajah cantiknya [Image Source]

Pesona para gadis memang tak bisa diacuhkan para lelaki. Setiap gerak-geriknya selalu mengundang decak kagum. Apalagi kalau gadis ini memiliki keistimewaan tertentu, seperti berasal dari suku tertentu. Bukan mau bermaksud rasis, tapi ketika melihat seseorang dari suku tertentu dan memiliki ciri fisik yang berbeda, kita langsung tertarik kan?

Berbicara mengenai perbedaan, penduduk Indonesia berasal dari berbagai macam suku baik lokal maupun internasional. Salah satunya adalah Tionghoa. Nggak bisa dipungkiri, pesona gadis Tionghoa selalu menggelitik rasa kagum siapa saja baik pria maupun wanita. Kulitnya yang putih dan perawakannya yang kebanyakan imut-imut ini selalu berhasil bikin gemes.

Kamu yang punya cewek keturunan Tionghoa pertahanin deh. Selain tiap hari bisa melihat wajah ayu alaminya, kamu juga ngerasain beberapa keajaiban ini.

Nggak Bosan-bosan Memandang Paras Cantiknya

Paras cewek Tionghoa yang ayu nggak bisa dipungkiri lagi. Wajahnya yang khas memang sedap dipandang. Belum lagi ditambah dengan kulitnya yang putih langsat. Aduh! Bikin siapa saja terpesona.

Nggak bosa memandang wajah cantiknya [Image Source]
Nah, kamu yang punya cewek Tionghoa patut bersyukur. Setiap hari kamu bisa menikmati wajah cantik cewekmu. Karena itu, hubungan kalian patut dipertahankan. Kamu jangan sampai lirik-lirik rumput tetangga lho yaa!

Nggak Perlu Banting Tulang Berangkat Pagi Pulang Malam

Kalau kita lihat-lihat nih ya, orang-orang Tionghoa tuh mayoritas kaya raya. Gimana enggak? Mereka ini kebanyakan pengusaha. Merintis usaha dari nol sampai jadi milyarder. Jadi, punya cewek Tionghoa tuh bikin kamu tahu gimana rasanya jadi orang kaya. Kamu nggak perlu deh banting tulang berangkat pagi pulang malam.

Selfie di cafe [image source]
Namun, kamu harus tahu diri. Biasanya mereka ini mengelola perusahaan keluarga. Kamu bisa terjun bersama si doi mengelola bisnis ini. Kalau bisnis sendiri kan enak, kamu nggak perlu capek-capek ngikutin jam kantor. Bisa kerja di mana saja dan kapan saja, woles deh pokoknya.

Jadi Lebih Pengertian Karena Bisa Memahami Perbedaan

Punya cewek yang ‘berbeda’ itu bikin kamu menjadi lebih pengertian. Perbedaan kebiasaan antar keluarga bikin kamu belajar mengenal budaya suku lain. Selanjutnya kamu bakalan lebih mengerti jika suatu saat kamu dihadapkan pada suatu masalah.

Wenda dan Ruben Onsu [image source]
Kamu bisa melihat masalah-masalah tersebut dari sudut pandang lain. Nah, kalau kamu sampai ke jenjang pernikahan, hubungan kalian ini pasti bakalan langgeng. Sebabnya ya karena kalian saling mengerti kebiasaan satu sama lain.

Cekatan Dalam Melayani Kebutuhanmu

Rahasia kesuksesan usaha para keturunan Tionghoa adalah cekatan. Mereka ini sangat tanggap dalam mengambil peluang. Pantang bagi mereka untuk berlaku bagai harimau lapar dalam meraih peluang. Kecekatan mereka ini pasti juga diaplikasikan pada kehidupan sehari-hari. Jadi, segala tingkah lakunya cekatan dan tentunya tanggap dalam menyelesaikan masalah.

Sedang bekerja [image source]
Ini yang bikin kamu nyaman. Kalau ada masalah dalam percintaan pasti akan segera dibicarakan dan segera menemukan titik terangnya. Mereka ini juga cekatan lho dalam melayani kebutuhanmu yang lain termasuk…ah sudahlah, kalau sudah waktunya pasti kamu tahu.

Masalah hati memang nggak bisa diajak kompromi. Kamu yang sudah pacaran dengan cewek Tionghoa, bisa dikatakan beruntung. Namun, kamu yang nggak pacaran sama cewek Tionghoa bukan berarti apes. Apapun suku cewek kamu, cintailah mereka apa adanya. Semua orang punya kelebihan dan kekurangan kok.

Written by Sastranagari

Leave a Reply

Mitos Tentang Hujan Saat Imlek yang Dipercaya Membawa Keberuntungan

Tragedi-tragedi yang Terjadi Saat Perayaan Imlek