Mackinac, Pulau Mengerikan dengan Jumlah Hantu Lebih Banyak dari Manusia

oleh Adi Nugroho
13:00 PM on Oct 15, 2016

Apa jadinya kalau sebuah pulau mendadak dipenuhi oleh hantu-hantu gentayangan yang mengerikan? Yang jelas, manusia bisa ketakutan dan ogah tinggal di pulau itu. Apalagi kalau jumlah hantunya lebih banyak dari dari jumlah manusia. Bisa habis manusia yang tinggal di sana karena dikeroyok oleh kerumuman hantu yang mengerikan.

Mirisnya, pulau yang memiliki jumlah hantu lebih banyak dari manusia ternyata ada. Di kawasan Michigan Amerika, sebuah pulau bernama Mackinac dikenal sangat angker. Penampakan di kawasan ini sangat banyak terutama di bulan yang sangat ramai pengunjung seperti musim panas. Mari menjelajahi pulau Mackinac yang super ngeri ini.

Baca Juga
Inilah 4 Cara Greget BNN dalam Menghukum Para Bandar Narkoba yang Mulai Merajarela
6 Bencana Terbesar di Indonesia Ini Menjadi Penanda Pergantian Tahun yang Kelam

Sekilas Tentang Pulau Mackinac

Mackinac adalah sebuah pulau kecil yang terletak di tengah danau kawasan Michigan. Pulau ini mulai ditempat pada abad ke-19 oleh para penduduk asli Amerika. Mereka menjelajahi pulau kecil yang memiliki banyak potensi ini. Kawasan pesisir dari pulau ini terdapat pantai-pantai dengan pasir yang cukup indah. Selanjutnya di kawasan tengah ada hutan-hutan yang masih dibiarkan hingga sekarang.

Sekilas tentang pula mackinac [image source]
Sekilas tentang pula mackinac [image source]
Beberapa kawasan di pula Mackinac terdapat beberapa buah peninggalan dari masa lalu. Artefak dan juga makam yang konon berasal dari tahun 900-an. Saat ini di kawasan pesisir sudah dibangun hotel yang besar dan juga gedung teater yang akan ramai oleh pengunjung saat musim panas tiba.

Sering Dijadikan Sebagai Tempat Bunuh Diri

Keangkeran dari pulau yang akan sepi saat musim dingin ini terjadi bukan tanpa sebab. Di masa lalu, aksi-aksi bunuh diri kerap terjadi di kawasan ini meski tidak semua dicatat oleh sejarah. Beberapa yang terkenal adalah hantu yang bernama Harvey. Dia menembak dirinya sendiri tepat di kepala hingga tewas di tempat. Jasad dari Harvey baru bisa ditemukan lagi 6 bulan kemudian dengan kondisi yang sangat mengerikan.

Resort Mission Point [image source]
Resort Mission Point [image source]
Hantu Harvey yang meninggal di belakang Resort Mission Point ini kerap melakukan hal-hal yang sangat buruk. Dia diketahui suka menggoda wanita di malam hari saat melihat teater. Dia suka mencubit atau mencolek wanita yang dia anggap menarik. Kasus pencubitan yang dilakukan oleh Harvey ternyata juga dialami oleh banyak orang.

Lokasi Penyihir Penasaran yang Dibunuh dengan Kejam

Mackinac dikenal sebagai kawasan yang memiliki banyak hantu penyihir bergentayangan dan suka sekali mengganggu manusia. Di masa lalu, wanita yang dianggap sebagai penyihir langsung diseret dan dibunuh dengan cara mengerikan. Mereka biasanya ditenggelamkan pada sebuah kawasan seperti danau atau sungai dan disaksikan oleh banyak sekali orang.

Penyihir [image source]
Penyihir [image source]
Kawasan di Pulau Mackinac dahulu dipenuhi oleh wanita tunasusila. Mereka suka sekali menggoda suami orang, perdagangan, dan juga tentara yang datang ke sana. Warga yang resah dengan keadaan ini akhirnya membuat mereka menerima ganjarannya. Wanita penggoda itu dianggap sebagai penyihir yang suka memikat pria dengan kekuatan hitamnya.

Hantu yang Menjadi Daya Tarik Wisata

Tidak bisa dimungkiri lagi kalau keberadaan hantu di pulau ini justru menarik perhatian banyak orang. Rata-rata mereka yang datang ke kawasan ini tertarik dengan cerita hantu yang konon jumlahnya lebih banyak dari penduduk yang tinggal. Hantu ini rata-rata berasal dari roh penasaran atau orang yang sengaja dibunuh seperti penyihir yang telah disebutkan sebelumnya.

Rumah Berhantu [image source]
Rumah Berhantu [image source]
Oh ya, tur khusus mengunjungi lokasi berhantu kerap dilakukan. Para traveler yang memiliki keberanian biasanya datang untuk membuktikan keberadaan para hantu. Mereka suka membawa kamera atau alat perekam untuk menangkap penampakan yang sering muncul di Pulau Mackinac.

Inilah pulau Mackinac yang dikenal sebagai pulau paling angker di dunia. Kalau Anda mengaku pemberani dan ingin membuktikan berapa jumlah hantu di sana, datanglah saat musim panas. Ikutlah tur musim panas dan nikmati sensasi ngeri-ngeri serunya.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis 14 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemain Sinetron “Di Sini Ada Setan” yang Dulu Bikin Kamu Bergidik Ngeri Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Dulu Dianggap Naturalisasi Gagal Bersinar, Kini Nasib Van Beukering Malah Bikin Melongo 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya
BACA JUGA