Proses Persalinan Ashanty Disiarkan Secara Live, Anang Minta Maaf

oleh didi
08:43 AM on Dec 15, 2014

Proses persalinan Ashanty bertajuk ‘Anakku Buah Hati Anang Ashanty’ sudah mulai disiarkan secara langsung oleh RCTI sejak pukul 13.00 hingga 16.00 WIB, Minggu (14/12). Sang suami, Anang Hermansyah pun akhirnya angkat bicara soal acara tersebut.

“Pihak media memang sudah lama menawarkan ini dan memang karena edukasinya ada. Karena kan memang Ashanty pernah mengalami keguguraan, masyarakat juga ingin tahu. Kalau memang ini ada sifat edukasinya kenapa tidak aku terima tawaran dari media ini. Jadi dengan segala pertimbangan akhirnya aku terima tawarannya,” ucap Anang di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (14/14).

Baca Juga
Menelisik Perjalanan Karir Ayu Ting Ting VS Via Vallen, Duo Ratu Dangdut yang Bikin Sosmed Gempar
Lama Menghilang, Beginilah Kabar Mawar AFI yang Dulu Pernah Jadi Idola Semua Orang

Proses Persalinan Ashanty Disiarkan Secara Live
Proses Persalinan Ashanty Disiarkan Secara Live

Anang juga tak memungkiri jika terdapat beberapa tanggapan dari masyarakat mengenai acara tersebut dalam media sosial baik ada yang setuju ataupun tidak, namun Anang enggan
mempermasalahkan hal itu.

“Sejauh ini di sosial media memang masih kontroversi ya dalam artian ada yang setuju ada yang tidak. Karena ini negara demokrasi, ya saya anggap wajar terjadi. Semoga semuanya lancar. Aku sih berharapnya tidak ada terjadi apa-apa dari tayangan ‘Buah Hati Anang Ashanty’ ini. Karena ini dibuat juga ada unsur edukasinya, bukan semata-mata karena hal lain,” kata ayah dua anak ini.

Namun, agaknya Anang tidak ingin kontrovesi tersebut terus berlanjut hingga dirinya pun akhirnya meminta maaf kepada publik. “Saya minta maaf kepada pihak yang enggak merasa nyaman,” katanya.

Anang berharap siapa pun yang merasa tidak nyaman atas siaran langsung tersebut bisa memakluminya. Menurutnya, ada nilai edukasi dalam proses persalinan tersebut terutama karena Ashanty pernah mengalami keguguran dan bertahan hingga melahirkan seorang bayi perempuan setelah dua tahun pernikahan mereka.

Selamat atas kelahiran sang buah hati.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Yakin deh, 25 Pose Absurd Wisatawan dengan Patung Ini Pasti Bikin Kamu Cekikikan Melihatnya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Dulu Mewah, Anak Pencipta Lagu Nomor Satu di Indonesia Ini Sekarang Jadi Kuli Bangunan Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia 7 Foto Ini Diambil Hanya Sesaat Sebelum ‘Musibah’ Datang Inilah Fakta Micin, Benda yang Sering Difitnah Masyarakat Kekinian, Beneran Bikin Lemot? Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak
BACA JUGA