Promo Tiket Pesawat Traveloka Hingga Pemesanan 27 Mei 2015

oleh Adys Disty
07:02 AM on May 26, 2015
Promo Tiket Pesawat Traveloka Hingga Pemesanan 27 Mei 2015 via szaktudas
Promo Tiket Pesawat Traveloka Hingga Pemesanan 27 Mei 2015 via szaktudas

Melakukan perjalanan dengan menggunakan pesawat sudah merupakan kebutuhan yang terbilang cukup penting. Banyak orang lebih memilih menggunakan pesawat, selain karena memang lebih cepat dengan melakukan perjalanan menggunakan pesawat, kita bisa melihat pemandangan alam yang sangat indah dari udara.

Oleh karena itu, Traveloka memberikan harga promo melalui kerja sama dengan Maskapai pesawat Citilink untuk perjalanan dalam negeri. Harga tiket pesawat promo ini khususnya untuk masa pemesanan online hingga tanggal 27 Mei 2015 dan berlaku untuk penerbangan mulai tanggal 21 Mei hingga tanggal 31 Juli 2015 mendatang. Harga tiket promo tersebut telah termasuk dengan bagasi 15 kg, airportTax dan juga fuel surchage.

Baca Juga
10 Ilustrasi Ini Bikin ‘Kids Zaman Now’ Sadar Bahwa Perbuatannya Sungguh Merugikan
5 Daerah di Indonesia Ini Berhasil Cetak Wanita Cantik dan Berpendidikan Tinggi, Jomblo Masuk

Berdasarkan data, biasanya perjalanan yang paling ramai adalah perjalanan dengan tujuan Denpasar dan harga yang ditawarkan memang lebih mahal jika dibandingkan dengan harga tiket yang lain. Harga untuk tiket pesawat Traveloka periode promo dengan menggunakan Citilink dari Jakarta menuju Bali dibanderol dengan harga mencapai Rp 750.000, sedangkan untuk Bandung Bali, Denpasar dibanderol dengan harga yang lebih murah yaitu Rp 592.000.

Selain itu, Traveloka juga merilis daftar harga promo tiket pesawat Air Asia. Promo tersebut tersebut untuk masa pembelian online hingga tanggal 27 Mei 2015. Tersedia beragam rute domestik dan regional yang dapat dipilih oleh penumpang. Dengan demikian, disarankan untuk melakukan pembelian lebih dini mengingat keterbatasan kursi penumpang. Tiket yang dibeli pada promo ini bisa dipilih keberangkatannya hingga 31 Juli 2015 mendatang.

Pilihan waktu yang panjang memungkinkan Anda untuk mengatur agenda perjalanan. Selain itu, Anda bisa mendapatkan harga yang lebih murah. Menariknya semua harga promo yang dibayarkan sudah meliputi airport tax, bagasi minimum, dan fuel charge. Penumpang tidak perlu dikenakan biaya lain-lain lagi dan hanya tinggal menikmati penerbangan. Pada daftar rute yang dirilis tersedia penerbangan menuju Kuala Lumpur dan Singapura.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an
BACA JUGA