in

Promo Tiket Pesawat Traveloka Hingga Pemesanan 27 Mei 2015

Promo Tiket Pesawat Traveloka Hingga Pemesanan 27 Mei 2015 via szaktudas
Promo Tiket Pesawat Traveloka Hingga Pemesanan 27 Mei 2015 via szaktudas

Melakukan perjalanan dengan menggunakan pesawat sudah merupakan kebutuhan yang terbilang cukup penting. Banyak orang lebih memilih menggunakan pesawat, selain karena memang lebih cepat dengan melakukan perjalanan menggunakan pesawat, kita bisa melihat pemandangan alam yang sangat indah dari udara.

Oleh karena itu, Traveloka memberikan harga promo melalui kerja sama dengan Maskapai pesawat Citilink untuk perjalanan dalam negeri. Harga tiket pesawat promo ini khususnya untuk masa pemesanan online hingga tanggal 27 Mei 2015 dan berlaku untuk penerbangan mulai tanggal 21 Mei hingga tanggal 31 Juli 2015 mendatang. Harga tiket promo tersebut telah termasuk dengan bagasi 15 kg, airportTax dan juga fuel surchage.

Berdasarkan data, biasanya perjalanan yang paling ramai adalah perjalanan dengan tujuan Denpasar dan harga yang ditawarkan memang lebih mahal jika dibandingkan dengan harga tiket yang lain. Harga untuk tiket pesawat Traveloka periode promo dengan menggunakan Citilink dari Jakarta menuju Bali dibanderol dengan harga mencapai Rp 750.000, sedangkan untuk Bandung Bali, Denpasar dibanderol dengan harga yang lebih murah yaitu Rp 592.000.

Selain itu, Traveloka juga merilis daftar harga promo tiket pesawat Air Asia. Promo tersebut tersebut untuk masa pembelian online hingga tanggal 27 Mei 2015. Tersedia beragam rute domestik dan regional yang dapat dipilih oleh penumpang. Dengan demikian, disarankan untuk melakukan pembelian lebih dini mengingat keterbatasan kursi penumpang. Tiket yang dibeli pada promo ini bisa dipilih keberangkatannya hingga 31 Juli 2015 mendatang.

Pilihan waktu yang panjang memungkinkan Anda untuk mengatur agenda perjalanan. Selain itu, Anda bisa mendapatkan harga yang lebih murah. Menariknya semua harga promo yang dibayarkan sudah meliputi airport tax, bagasi minimum, dan fuel charge. Penumpang tidak perlu dikenakan biaya lain-lain lagi dan hanya tinggal menikmati penerbangan. Pada daftar rute yang dirilis tersedia penerbangan menuju Kuala Lumpur dan Singapura.

Written by Adys Disty

Leave a Reply

Peraih Nobel Matematika John Nash Meninggal Dunia

Sheila On 7 Raih Tiga Penghargaan Sekaligus Dalam ICA 2015