in

Mohammed Bello Abubakar, Pria dengan Istri Paling Banyak di Muka Bumi

Mohammed Bello Abubakar, nama ini jelas sangat asing di telinga. Siapa dia dan apa pengaruhnya, tak banyak orang yang tahu. Memang, pria ini tidak memiliki semacam prestasi yang membuatnya dikenal, tapi untuk satu hal harus diakui kalau pria ini fenomenal. Apakah itu? Ya, menikah.

Untuk urusan menikah, pria ini bisa dibilang juara dunia. Bagaimana tidak, sampai sekarang tercatat kalau istri pria asal Nigeria ini berjumlah sekitar 130 orang. Kamu tidak salah baca, memang benar kalau pria ini sudah mengawini wanita-wanita sejumlah itu. Dengan rekor edan semacam ini, hampir tak ada satu pun pria di muka bumi yang bisa menyainginya. Bisa menikahi wanita sebanyak ini, tentu bukan urusan yang mudah. Dalam perjalannya mengoleksi istri, Bello menghadapi banyak tantangan.

Lebih jauh tentang si pria paling mujur di dunia ini, berikut beberapa hal tentang Bello Abubakar yang pasti bakal bikin kamu tercengang.

Bukan Pria yang Benar-Benar Hebat

Bello adalah orang biasa [Image Source]
Bisa punya istri sampai 130 orang, tentu kita bakal berpendapat kalau Bello Abubakar adalah orang yang hebat. Meskipun tidak ganteng, mungkin kita berasumsi kalau pria ini sangat kaya atau setidaknya punya pamor sehingga banyak digandrungi wanita. Tapi, pada kenyataannya, Bello adalah orang yang sangat biasa. Pekerjaannya sehari-hari adalah guru dan kadang imam masjid. Entah apa yang membuatnya spesial. Namun, bisa dibilang pria ini punya kharisma khusus yang membuat wanita jadi super lengket.

Punya Istri Sejumlah Penduduk Kelurahan

Bello adalah orang biasa [Image Source]
Dalam perjalanan cintanya, Bello awalnya nampak sangat normal. Ia hanya menikahi seorang istri untuk kemudian menikah lagi dengan beberapa wanita. Tapi, makin ke sini ia seolah ketagihan dan terus menerus menikah. Sampai akhirnya ia pun tak henti-hentinya meminang perempuan-perempuan untuk dijadikan istri. Entah ia menghitung atau tidak, tapi terakhir jumlah istrinya mencapai 130 orang. Benar-benar luar biasa. Namun, diketahui jumlah ini pernah berkurang menjadi 120 gara-gara Bello menceraikan sepuluh orang. Sekali cerai bisa sebanyak itu ya.

Tidak Ada Paksaan, Semua Suka Sama Suka

Proses pernikahan tidak ada paksaan [Image Source]
Kalau kamu bertanya, hal khusus apa yang dimiliki atau dilakukan pria yang tak ganteng ini untuk bisa memiliki lebih dari seratus istri, maka jawabannya tidak ada. Ya, Bello mengatakan kalau ia sama sekali tak memakai apa pun untuk bisa mengawini sebegitu banyak wanita. Sihir dan kekayaan pun tidak. Semuanya atas dasar suka sama suka. Tapi, kita tentu tak bisa langsung percaya ya dengan ini karena fenomena tersebut sangat tidak biasa. Apa pun kata Bello, yang jelas pria ini punya sesuatu. Kalau tidak, bagaimana mungkin para wanita termasuk yang belia-belia jatuh cinta kepadanya?

Istri Sepuluh Lusin, Anak pun Berceceran

Anak Bello juga tak kalah banyak [Image Source]
Bello tak hanya mengejutkan karena punya banyak istri, tapi juga lantaran jumlah anaknya yang tak membeludak seperti pengunjung konser dangdut. Coba tebak, saat ini berapa anak sang pria beruntung ini? Jawabannya adalah 203 orang. Cukup masuk akal sih mengingat jumlah istrinya saja sebanyak itu. 203 orang ini belum termasuk anak dari puluhan istri Bello yang mengandung. Salut dengan bapak super jantan ini.

Pernah Dihukum Gara-Gara Menikahi Banyak Wanita

Pernah ditahan gara-gara banyak istri [Image Source]
Punya istri sebanyak ini tentu hal yang tidak wajar, makanya pemerintah Nigeria pun pernah menahan pria ini gara-gara hal tersebut. Polisi pernah mengancam Bello untuk menceraikan semua istrinya dan menyisakan empat orang saja. Tapi ia tidak mau melakukannya dengan berbagai alasan. Entah apa yang terjadi, namun pada akhirnya pria ini kembali bebas dan hidup bersama istri-istrinya yang kalau dipeluk satu-satu bisa menghabiskan satu jam itu.

Bello mengatakan kalau ia akan terus menikah, tapi sayangnya keinginan ini takkan pernah ia lakukan lagi. Alasannya lantaran sang pria penakluk wanita ini baru meninggal beberapa hari yang lalu. Kematian Bello pun ditangisi oleh ratusan istri dan anaknya. Kisah Bello ini bisa kita ambil pelajaran bahwa pria sama sekali tidak boleh takut untuk menikah. Bello yang tak tampan dan hanya seorang guru saja bisa memiliki sedemikian banyak istri. Tentu kita yang nasibnya mungkin lebih baik, bisa setidaknya punya satu istri saja. Benar begitu, kan?

Written by Diny

Leave a Reply

Mengintip Kemewahan History Supreme Yacht, Kapal Termahal di Dunia Saat Ini

5 Makanan yang Jadi Sahabat Buat Hidup Mati Anak Kos di Perantauan