Menjadi seorang fans adalah hal wajar. Dan bisa dibilang, tak ada seorang pun yang nggak punya idola. Dari sekian banyak sosok, pasti ada satu setidaknya yang dijadikan panutan. Entah itu karena kecantikan, suara yang merdu atau pemikiran yang cerdas. Dan layaknya fans dan idola, tentu susah diungkapkan deh rasanya andai saja bisa bertemu sang pujaan.

Masih soal fans, sosok ardiyanuardi ini bisa dibilang sebagai penggemar paling hoki se Indonesia raya. Ia nggak hanya bisa ketemu dengan idola, bahkan bisa foto dan memeluk mereka. Hebatnya, ia bukan hanya main peluk dan foto dengan satu idola saja, tapi banyak dan rata-rata cantik-cantik. Nggak percaya? Simak deretan foto yang pastinya bikin kamu ngiri setengah mati.

Eh buset!!! Menang banyak ya kayaknya bang

Chelsea Islan [image source]
Artikel Lainnya
Ryuji Utomo Sudah Move On dari Ariel Tatum, Ini 10 Potret Pacar Barunya yang Tak Kalah Cantik
Balada Freeport, Gunung Emas Nusantara yang Malah Membuat Rakyatnya Semakin Miskin

Boleh bagi resepnya dong bang buat para jomblo nih

Sheryl Shinafia [image source]

Siapa bilang tampang pas-pasan gak bisa foto cewek cakep? Artis malah

Artis guest [image source]

Semakin banyak, semakin merana pula para jomblo melihatnya

Pervita Pearce [image source]

Kayaknya predikat hoki se Indonesia memang patut buat abang dah

Tajtjana Saphira [image source]

Semakin lama dilihatin kok semakin ngiri yak

Jesica Mila [image source]

Bahkan mbak Bella, waduh bang kenapa nggak skalian minta nomornya aja sih

Bella [image source]

Pingin nangis aja dah di pojokan lihat ini

Rianti [image source]

Satu kurang? Gimana kalau dua langsung

Langsung dua [image source]
Memang sih, berat mengakuinya tapi foto-fotonya nyata bukan editan. Sebagai seorang pemburu artis memang abang Ardi Yuniardi ini bisa dibilang pro banget. Entah gimana ya rasanya bisa jadi orang paling hoki se Indonesia itu. Jika masih tidak percaya, sadar mblo, coba cek sendiri dah di @ardiyanuardi biar puas.