in

Viral Bocah 19 Tahun Nikahi 2 Perempuan, Ternyata Kedua Mempelai Perempuan Masih Sepupuan

Umumnya, pernikahan terjadi antara seorang pria dan wanita. Namun, seorang pria di Lampung Utara ini justru menikahi dua wanita sekaligus. Hal itu terungkap dari foto yang beredar di sosial media.

Foto tersebut memperlihatkan seorang pria yang diapit dua wanita dengan mengenakan baju pengantin. Foto itu langsung viral dan mendapat beragam komentar dari netizen. Inilah informasi selengkapnya.

Pria Lampung Utara nikahi dua wanita

Foto dan video seorang pria menikahi dua wanita sekaligus, kembali menghebohkan netizen. Dalam foto tersebut, tampak dua wanita mengenakan baju pengantin berwarna putih. Sementara sang pria memakai jas berwarna hitam dengan kain sarung dan kopiah emas.

Pria di Lampung Utara nikahi dua wanita [sumber gambar]
Di video, terlihat saat dua pengantin wanita duduk bersama menunggu pengantin pria menjalani prosesi adat. Kemudian, dua pengantin wanita diminta berpelukan dengan harapan agar tak ada pertengkaran dan selalu rukun.

Dua pengantin wanita berstatus sepupu

Pengantin pria diketahui bernama Rahmadi, sedangkan pengantin wanita bernama Dela Novita Lingga dan Sri Yana. Di foto itu, juga dituliskan lokasi dan waktu pernikahan. Rupanya, pernikahan itu digelar pada Kamis (4/08/2022) di kediaman BP. M Saleh, Desa Lebakgung. Namun, sebelumnya Rahmadi dan Dela sudah melangsungkan akad nikah lebih dahulu. Akad nikah antara Dela dan Sri hanya beda 10 hari.

Pria di Lampung Utara nikahi dua wanita [sumber gambar]

Kapolsek Abung Barat Iptu Ono Haryono mengungkapkan bahwa dua pengantin wanita ternyata adalah saudara sepupu. Haryono juga mengatakan bahwa pihak keluarga memang merestui pernikahan tersebut. Pernikahan ketiganya pun berlangsung sederhana dengan mengusung adat Lampung.

Pengantin pria masih berusia belasan tahun

Pria di Lampung Utara nikahi dua wanita [sumber gambar]
Seorang warga menyebut, pria yang menikahi dua wanita itu baru berusia 19 tahun. Dua pengantin wanita juga memiliki usia yang sama dengan pengantin pria. Ia mengatakan pernikahan semacam ini belum pernah terjadi di desanya. Pernikahan itu berlangsung dari siang hingga sore dan hanya dihadiri keluarga terdekat. Warga itu juga mengatakan tak ada unsur paksaan dalam pernikahan ketiganya.

BACA JUGA: Cerita Sangar Murid SMK yang Nikahi Dua Pacarnya Sekaligus Ini Bakal Bikin Jomblo Tersinggung

Fenomena pria menikahi dua wanita tak hanya terjadi kali ini saja. Ada beberapa fenomena serupa yang pernah terjadi di Indonesia. Meski demikian, setiap kali beredar berita pria menikahi dua wanita sekaligus, kabar tersebut tetap viral lantaran dianggap berbeda dengan kebanyakan pernikahan.

Written by F A Agustina

Kakek 63 Tahun Ini Nikahi Gadis 19 Tahun, Ternyata Juragan Tanah dan Kasih Mahar Ratusan Juta

Pria Ini Dapat Omzet 60 Juta Sehari dari Jualan Bakso sampai Dituduh Pesugihan