Pria Minta Maaf Pada Pacar Lewat Iklan Seharga 1 Milliar

oleh Ayu
11:30 AM on Apr 6, 2015

Minta maaf pada pacar memang kerap kali dilakukan dengan cara yang tidak biasa. Ya, maaf itu memang mahal harganya. Tapi, haruskah membeli sebuah maaf dengan uang yang tidak sedikit harganya?

Sebuah kolom iklan di Beijing Youth Daily pada tanggal 2 April lalu membuat geger banyak pembaca. Seorang pria bernama Scott Xu, menyewa 4 halaman iklan pada media massa tersebut. Dengan dua buah halaman full color berisi foto dirinya dan Xuan sang kekasih, serta surat minta maafnya pada wanita itu. Sementara dua halaman lainnya nyaris kosong karena ia tidak tahu harus menulis apa lagi.

Baca Juga
Cantiknya Istri 6 Pemimpin Daerah di Tanah Air Ini Dijamin Bikin Kamu Terpesona dan Ngiri
Kabar Siti Rohmah, Si Kasir Minimarket Cantik yang Kini Sukses Menjelma Menjadi Model

Via Shanghaiist

Scott Xu menulis pernyataan maaf dalam bahasa Inggris. Namun itu hanya secara singkat. Di halaman berikutnya, Scott mengatakan bahwa ia tak tahu lagi harus menulis apa. Mungkin karena ia sedikit kesulitan menulis dalam bahasa Inggris.

Dear Xuan, it’s an ordinary day but meaningful to us somehow. I am sorry I have been hurting you so much which gets back to myself finally.

I just want you to know that how important you have been and how sorry I am still feeling to you. Your love can do so many others can’t, very special and unique.

Scott Xu

Dilihat dari permintaan maafnya saja, bahasa Inggris Scott agak berantakan. Namun rasa tulus Scott untuk minta maaf tampaknya lebih besar dari rasa malunya mempublikasikan iklan pribadinya tersebut. Konon, dilansir dari Shanghaiist, kemungkinan Scott sudah menghabiskan sekitar Rp 1 milliar atau sekitar 500.000 RMB demi membayar 4 halaman penuh permintaan maaf tersebut.

Mungkin pengorbanan senilai itu dianggap cara yang paling bisa menyentuh hati kekasihnya. Berbekal bahasa Inggris seadanya, uang untuk membeli slot iklan dan bubuhan kata-kata romantis, Scott ingin memenangkan cinta kekasihnya kembali.

Banyak netizen yang menyebut bahwa pria ini sudah menyia-nyiakan uangnya. Nilai seperti itu seolah menampar mereka-mereka yang tidak punya uang dan sulit untuk makan.

Maaf itu memang mahal harganya. Dan Scott sudah membayar mahal untuk sebuah maaf dari sang pacar yang entah akan diberikan atau tidak.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an
BACA JUGA