Kadang hidup ini memang bagai kisah sinetron, atau sebaliknya, cerita-cerita FTV terinspirasi dari kisah nyata. Terutama tentang romansa dua anak muda yang terkendala perbedaan status dan latar belakang ekonomi.

Walau terkesan receh, tapi terkadang hal-hal semacam itu memang ada di kehidupan sesungguhnya. Salah satunya dari kisah unik ini. Seorang pria menunggu pacarnya di luar gedung pertokoan mewah dengan mobil pickup. Dengan terus terang ia bilang akan menjemput pacarnya menggunakan kendaraan itu. Akankah sang kekasih menerima?

Aku jemput kamu naik pickup, kamu malu ga?

Video tersebut diunggah oleh intan_wijayani di akun TikToknya. Melansir dari Tribunnews, ini merupakan kisah nyata. Dalam video tersebut diceritakan bahwa pria itu mengirim pesan kalau akan menjemput Intan naik pick up, apakah pacarnya akan malu? Ternyata jawaban sang kekasih cukup menarik.

Intan Wijayani dan cerita saat dijemput oleh pacar naik pickup [Sumber Gambar: TikTok/intan_wijayani]
Bukannya kaget atau malu, ia malah mengiyakan saja. Meski dalam pengakuannya, mahasiswi PGRI Adi Buana Surabaya ini mengira dirinya sedang dikerjain. Ia pun menunggu di depan gedung.

Diajak jalan kaki pun aku mau

Ternyata, sang pacar benar-benar menjemput dengan pick up. Bukannya kecewa, perempuan ini santai saja naik kendaraan itu dan merekam wajah pria yang sudah siap-siap menunggunya di dalam. Caption selanjutnya menjelaskan bahwa jangankan pick up sayur, naik motor beat atau jalan kaki pun tak masalah. Karena kalau sudah sayang, dunia serasa milik berdua dan yang lain ngontrak.

Ilham menjemput Intan dengan pickup kebanggaannya [Sumber Gambar: TikTok/intan _wijayani]
Video yang diunggah di TikTok ini ramai komentar. Ternyata menurut pengakuan perempuan asal Kediri, Jawa Timur itu, sang pacar, Ilham, beberapa waktu ini sedang mencoba kendaraan tersebut karena baru dibelinya dengan uang hasil kerja keras. “Buat apa gengsi kalau mobilnya sendiri enak dipakai?” ujar Intan.

Walaupun pickup, ternyata banyak kisah di baliknya

Ilham menggunakan mobil itu untuk keperluan bekerja, karena ia memiliki usaha di bidang perbaikan kereta. Istilah pick up sayur digunakan Intan karena pada umumnya, kendaraan pengangkut ini juga banyak dipakai oleh pedagang sayur. Alih-alih malu, ia justru bangga karena mobil tersebut digunakan untuk memenuhi nafkah sang kekasih secara mandiri.

Tidak gengsi, cerita Intan dan Ilham menuai pujian netizen]

Uniknya, bukan hanya untuk bekerja atau menjemput pacar lho. Selain kebutuhan mobilitas, Ilham juga menggunakan mobil itu untuk nongkrong. Bisa jadi contoh buat anak muda masa kini ya. Tidak harus gengsi dengan kendaraan bermerk dan eksklusif. Kadang-kadang kebanggaan itu adalah bersama armada yang menemani jerih payah kita hingga bisa sukses.

Meski banyak kisah cinta yang diwarnai cerita ambyar, yakinlah masih banyak di luar sana orang yang bisa menyayangi kita setulus hati dan menemani di saat susah maupun senang. Jadi buat yang galau karena berkali-kali kandas dengan pasangan atau masih jomblo juga, jangan menyerah ya.