in

Pria Indonesia yang Hobi Belajar Sampai Punya 27 Gelar Akademis

4. Tapi Semua Itu Tetap Ada Problemnya

Kuliah di banyak tempat dengan jurusan yang berbeda-beda tentu jadi beban yang nggak enteng. Selama perjalanannya meraih 27 gelar tersebut Welin pun melewati banyak hal. Paling masuk akal adalah ketika ia harus dipusingkan dengan jadwal kuliah yang bentrok. Welin menyiasati hal ini dengan time management yang keren, tapi kalau harus terpaksa ia bakal meminta izin untuk keluar terlebih dulu dan melanjutkan kuliah di tempat lain.

Welin ketika tampil di sebuah acara talkshow [Image Source]
Welin ketika tampil di sebuah acara talkshow [Image Source]
Masalah lain yang pasti dihadapinya adalah ujian. Nggak cuma dari jadwalnya aja tapi juga mata kuliah yang diujikan. Kadang ia suka terlambat atau buru-buru ketika mengikuti UAS atau ujian tengah semester. Belum lagi dalam sehari ia bisa menjalani ujian dari jurusan kuliah yang beda. Tapi rata-rata hasilnya sangat memuaskan. Wih, keren!

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Begini Lho Reaksi Cowok Korea Liat Seleb Cantik Indonesia

Riwayat Anak-Anak Mengagumkan yang Berhasil Mengubah Dunia