Pria Ini Habisi Wanita dalam 4 Tusukan, Gara-gara Wajahnya Bikin Teringat Mantan yang Menyakitkan

oleh Ayu
11:30 AM on Sep 21, 2016

Hidup memang penuh resiko. Merasa tidak punya musuh atau masalah dengan orang lain, bukan berarti hidup kita aman dari bahaya. Cuma gara-gara wajah kita mirip dengan orang lain saja, bisa panjang urusannya.

Seorang pria Tiongkok ditangkap di Korea Selatan setelah peristiwa penusukan pada seorang wanita yang sedang khusyuk berdoa di Pulau Jeju, Sabtu pagi (17/6). Setelah menikamnya sebanyak 4 kali, pria itu melarikan diri.

Baca Juga
Inilah 4 Cara Greget BNN dalam Menghukum Para Bandar Narkoba yang Mulai Merajarela
6 Bencana Terbesar di Indonesia Ini Menjadi Penanda Pergantian Tahun yang Kelam

Wanita naas yang disamarkan namanya sebagai Kim itu segera dilarikan ke rumah sakit. Tapi apa daya, usianya yang sudah 61 tahun tak bisa menahan banyaknya tikaman dan akhirnya meninggal pada keesokan harinya.
Pelaku yang sempat melarikan diri akhirnya tertangkap. Saat diinterogasi, polisi mendapatkan keterangan yang bikin geleng-geleng kepala. “Dia bilang dia datang ke kapel itu maksudnya ya mau bertobat. Tapi ia tak bisa mengendalikan diri ketika melihat wanita yang punya wajah mirip dengan salah satu mantan istrinya,” kata Park Ki-nam, kapolsek lokal di sana.

Pelaku tersebut bernama Chen dan usianya sudah 50 tahun. Ia menceritakan pada polisi kalau kedua mantan istrinya telah selingkuh dari dia, lalu kabur meninggalkannya begitu saja. “Saat aku melihat perempuan itu berdoa sendiri di gereja, terbersit bayangan mantan istriku. Itu memicu kemarahan dan aku menyerangnya tanpa ampun,” begitu pengakuan Chen.

Chen sudah dua kali ke TKP dengan membawa pisau [image source]
Chen sudah dua kali ke TKP dengan membawa pisau [image source]
Park Ki-nam menyebutkan, “Sepertinya dia memiliki kebencian mendalam terhadap wanita.” Polisi masih menilik adanya indikasi pembunuhan berencana. Karena Chen┬ásudah dua kali ke gereja itu dan sejak mendaratkan kakinya di Jeju, ia sudah berbekal senjata tajam.

Pengkhianatan cinta buat lelaki itu memang jadi urusan serius ya. Kerap kali patah hati membuat seorang pria bisa berantakan dalam beberapa waktu ke depan. Sebagian bisa mengendalikannya, sebagian lagi sulit bahkan sampai hilang akal.

Selain menjadi kasus kriminal berbau percintaan yang miris, peristiwa ini membuat kelakuan turis Tiongkok mendapat sorotan. Awal bulan lalu, delapan orang turis Tiongkok ditahan karena membuat keributan di salah satu rumah makan Jeju. Alasannya sih cuma karena mereka ditegur untuk tidak membawa minuman dari luar. Sudah dua tahun belakangan, banyak media yang memblow up kelakuan turis Tiongkok yang ulahnya dianggap ‘bikin aturan sendiri’ dan tidak mengindahkan peraturan pariwisata lokal.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis 14 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemain Sinetron “Di Sini Ada Setan” yang Dulu Bikin Kamu Bergidik Ngeri Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Dulu Dianggap Naturalisasi Gagal Bersinar, Kini Nasib Van Beukering Malah Bikin Melongo 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya
BACA JUGA