Gila! Pria Ini Disekap Dan Dijadikan Budak Oleh Kekasihnya

oleh Adi Nugroho
08:46 AM on Jun 2, 2015

Kita kerap mendengar berita seorang wanita disiksa oleh pasangannya. Wanita itu akhirnya dipukuli hingga babak belur, atau sampai kehilangan nyawa. Akibat seringnya kejadian hal semacam itu, munculah Komnas Perempuan. Yang akan membela semua wanita dengan kasus yang sama.

Namun apa yang terjadi pada pria ini berbeda. Dia bukanlah orang yang menyiksa wanitanya. Justru dia yang disiksa wanitanya. Bahkan sudah seperti budak. Ingin tau seperti apa kisah pria malang ini? Mari kita simak bersama-sama.

Baca Juga
Inilah 4 Cara Greget BNN dalam Menghukum Para Bandar Narkoba yang Mulai Merajarela
6 Bencana Terbesar di Indonesia Ini Menjadi Penanda Pergantian Tahun yang Kelam

1. Pria Malang, Dari Cinta Jadi Budak

Nama pria malang ini adalah Maxime Gaget. Pria kewarganegaraan Prancis ini berumur 37 tahun sekarang. Awalnya ia bertemu dengan sang kekasih yang bernama Zakia Mdekour di internet pada tahun 2007. Keduanya saling jatuh cinta hingga akhirnya setelah 7 bulan berhubungan keduanya memutuskan untuk tinggal serumah.

Pria Malang [image source]
Pria Malang [image source]
Namun bukan cinta yang didapat oleh Gaget. Pria ini malah mendapatkan siksaan yang tiada habisnya. Bahkan bisa dibilang wanita mengerikan ini menjadikan Gaget seperti budak. Memperlakukannya seenak hati, bahkan pukulan selalu diterima.

2. Mengapa Gaget Tidak Melawan?

Gaget mengalami siksaan secara fisik dan mental. Dia sama sekali tidak diberi kebebasan. Bahkan akses ke dunia luar diblokir. Meski pria, namun Gaget tidak bisa melawannya. Dia menerima apa saja perlakuan kekasihnya itu hingga batas kesabarannya habis.

Mengapa Gaged Tidak Melawan [image source]
Mengapa Gaget Tidak Melawan [image source]
Dokumen penting seperti KTP yang dimiliki oleh Gaget dicuri oleh Zakia. Bahkan kartu kreditnya juga diambil. Gaget diancam akan dituduh telah melecehkan kedua anaknya jika sampai berani keluar dari rumah dan melapor polisi.

3. Perlakuan Yang Diterima Oleh Gaget

Perlakuan yang diberikan Zaki akepada Gaget sangatlah mengerikan. Setiap hari pria yang seharusnya mendapatkan rasa sayang justru dipukul. Setiap hari Gaget harus tidur di lantai, tidak boleh tidur di kasur yang empuk. Hal ini dijalani Gaged hampir satu tahun.

Perlakuan Zakia Kepada Gaged [image source]
Perlakuan Zakia Kepada Gaget [image source]
Tak hanya itu saja. Kulit dari Gaget juga dibakar menggunakan rokok yang menyala. Selain itu setiap hari Gaget disiram air garam pada bekas lukanya. Hampir setiap hari Gaget merasakan sakit karena dia tidak dianggap sebagai manusia.

4. Pengadilan Atas Zakia Yang Mengerikan

Zakia akhirnya mendapatkan hukuman yang setimpal atas perbuatannya. Dia harus membayar sekitar 200 ribu Euro atas apa yang dia lakukan pada Gaget. Apa yang dilakukan oleh Zakia adalah kejahatan mengerikan. Bahkan Hakim mengatakan jika kejahatan itu adalah kejahatan abadi.

Pria Disiksa [image source]
Pria Disiksa [image source]
Sebenarnya Gaget enggan melaporkan apa yang terjadi ke polisi. Karena bagi pria, seperti aib jika disiksa oleh wanita, padahal mereka lebih kuat. Namun hal ini dilakukan karena dia merasa sangat disakiti. Dan rasa sakitnya melebihi rasa malu yang dia tanggung. Di Prancis sendiri ada sekitar 7000 kasus pria yang disiksa wanita. Terbilang kecil karena kebanyakan pria akan gengsi melapor. Pria selalu dianggap pihak yang kuat, akan aneh jika dikalahkan oleh wanita.

Hal yang dialami oleh Gaget sangat mengerikan. Semestinya pasangan hidup saling menyayangi, bukannya berbuat kekerasan, apapun alasannya. Kasih sayang akan membuat kita bahagia, dan kekerasan hanya akan membawa sebuah luka yang dalam.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis 14 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemain Sinetron “Di Sini Ada Setan” yang Dulu Bikin Kamu Bergidik Ngeri Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Dulu Dianggap Naturalisasi Gagal Bersinar, Kini Nasib Van Beukering Malah Bikin Melongo 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya
BACA JUGA