in

Pria Cabuli Anak Kandung di Depan Ibu Tiri hingga Hamil, Satu Keluarga Diusir dari Kampung

Polisi tak bisa mengusut lebih lanjut karena tak ada laporan dari pihak korban

Pelaku dan keluarganya diantar menggunakan mobil. Pihak berwajib yang mengantar menjanjikan untuk melindungi keluarga pelaku yang ikut terusir. Ia diketahui diturunkan di Jalan Raya Soekarno-Hatta. Menurut Ade selaku ketua RW setempat, pelaku mengaku akan pergi ke Sukabumi.

Tulisan di dinding rumah Ato Suharto [sumber gambar]
Kasus ini sudah dilaporkan ke Mapolresta Bandung, pihak kepolisian sudah meminta keterangan dari warga serta tokoh masyarakat. Sayangnya, lebih lanjut pihak kepolisian masih belum bisa mengusut lebih dalam lagi terkait dengan kasus ini karena korban tidak melapor lagi.

BACA JUGA: Tak Hanya Jonathan Frizzy, 5 Artis Ini Juga Pernah Jadi Korban Pahit dan Kejamnya KDRT

Semoga ada titik terang dari kasus ini ya. Kita juga berharap agar korban mendapatkan pendampingan psikologi, hingga bisa memulihkan mentalnya lagi. Bagaimana pun, kekerasan seksual yang dialami oleh korban ini akan meninggalkan trauma mendalam di hati korban.

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Pengendara Tak Konsentrasi Saat Nyetir, 5 Mobil Ini Harus Nyungsep ke Selokan sampai Sawah

Sering Telan Korban Jiwa karena Kecelakaan, 5 Jalanan Ini Paling Berbahaya di Indonesia