Belakangan ini nama Gisel selalu trending dan diperbincangkan di media sosial dan portal berita. Hal itu terkait video syur yang diduga melibatkan mantan istri Gading Marten tersebut. Terlebih tak lama setelah itu Gisel juga mengaku jika perempuan dalam video tersebut memang dirinya.

Keterangan tersebut sontak saja jadi bahan bakar netizen buat berghibah. Skandal video syur sebenarnya bukan pertama kali menyeret nama Gisel. Di tahun sebelumnya, mantan Gading Marten ini juga pernah disebut, meski tak terbukti kebenarannya. Terlepas dari kasus video dewasa tersebut, mending melihat sisi lain dari Gisel yang ternyata banyak prestasi.

Runner up Indonesian Idol season ke-5

Gisella Indonesian Idol [sumber gambar]
Nama Gisel mulai dikenal sejak ia lolos menjadi finalis Indonesia Idol season kelima di tahun 2008. Saat mengikuti ajang pencarian bakat tersebut, Gisel masih berusia 18 tahun. Berkat suara merdu dan bakat bernyanyinya, Gisel berhasil menjadi pemenang kedua. Sejak saat itu, nama Gisel mulai dikenal masyarakat luas. Bukan cuma sebagai penyanyi, Gisel juga mengembangkan kariernya sebagai model, aktris dan juga pembawa acara.

Jago nyinden

Gisel Sinden [sumber gambar]
Meski Gisel selama ini dikenal sebagai penyanyi pop, namun siapa sangka jika perempuan kelahiran Surabaya, 16 November 1990 ini juga jago nyinden? Hal itulah yang membuatnya dipilih untuk menjadi salah satu sinden di acara Opera Van Java. Dalam acara komedi yang dipandu oleh Parto tersebut, Gisel membuktikan bahwa dirinya nggak cuma bisa menyanyikan lagu genre pop, namun juga tradisional. Hal itu juga bisa disebut prestasi karier kan?

Pemenang penghargaan pendatang baru terbaik tahun 2017

Gisel [sumber gambar]
Cantik, bersuara merdu, dan jago akting juga membuat nama Gisel makin bersinar. Di tahun 2016, Gisel mulai bermain layar lebar. Gisel berperan sebagai Natalie di film Cek Toko Sebelah yang disutradarai oleh Ernest Prakasa. Berkat kemampuan akting Gisel dalam film tersebut, mantan istri Gading Marten ini juga mendapat penghargaan sebagai pendatang baru terbaik.

Masuk nominasi pemeran utama terbaik di tahun 2017

Gisella Anastasia [sumber gambar]
Indonesian Box Office Movie Awards menetapkan Gisella sebagai nominasi pemeran utama wanita terbaik di tahun 2017, berkat aktingnya yang sangat bagus di film Cek Toko Sebelah. Meski tidak keluar sebagai pemenang, namun menjadi nominasi saja sudah termasuk prestasi. Karena itu artinya kemampuan akting Gisel memang mumpuni. Gak heran, karena sebelum bermain layar lebar, kemampuan akting Gisel sudah terasah karena sebelumnya kerap membintangi FTV, di antaranya Cinta Bersemi demi Harta Warisan, Malu Malu Mau, Jadikan Aku Pacarmu dan lain sebagainya.

BACA JUGA: Tabir Misteri Kasus Video Dewasa Gisel Akhirnya Terkuak Lebar, Begini Faktanya

Itulah sederet prestasi Gisella Anastasia di bidang entertaiment. Prestasi tersebut membuktikan jika Gisel bukan artis yang terkenal berkat skandal-skandalnya. Jadi, netizen harap bijak menyikapi berita-berita di luaran ya.