Kalau ada salah satu pemimpin dunia yang cukup menarik perjalanan cintanya, mungkin orang itu adalah Presiden Vladimir Putin. Kali ini ia disorot bukan karena pemerintahannya, namun karena tanda tanya akan kisah cinta rahasia presiden tersebut mulai menemui titik terang.

Dilansir dari Dailymail (18/12), Vladimir Putin menjawab sebuah pertanyaan yang cukup ‘kepo’ dari wartawan. Saat ada yang bertanya apakah ia punya waktu untuk berhubungan dengan lawan jenis, pria itu menjawab dengan kalimat penuh makna. “Biar kukatakan padamu, aku punya waktu untuk itu,” ujarnya.

vladimir putin
vladimir putin
Artikel Lainnya
Mengenal Pria Belanda yang jadi Penyebab Indonesia Dijajah Hingga Ratusan Tahun
4 Fakta Video Pria ‘Bangkit dari Kubur’ yang Sempat Bikin Geger Warga Pontianak

Saat ditanyai, “Apakah Anda sedang mencintai seseorang?” Putin menjawab, “Ya.” Lantas jurnalis itu bertanya lagi, “Apakah ada yang sedang mencintai Anda?” Putin kembali menjawab, “Ya.”

Hal ini kemudian menguatkan informasi yang pernah menyebutkan bahwa presiden yang berstatus duda cerai itu memang memiliki kekasih selama beberapa waktu belakangan. Salah satu nama yang diduga dekat dengan presiden ini adalah seorang atlit bernama Alina Kabayeva. Tak hanya itu, mereka bahkan sempat dikabarkan sudah berumah tangga dalam setahun terakhir.

Presiden Vladimir Putin sempat disebut sebagai pria high quality di masa kesendiriannya. Ia bercerai dengan Lyudmila setelah mengarungi 30 tahun bahtera pernikahan. Vladimir Putin juga mengatakan bahwa meski ia sudah bercerai, tapi ia masih akrab dengan mantan istrinya seperti sahabat. Sejak itu, kisah kedekatan Putin maupun sikap baiknya pada wanita selalu menjadi sorotan.vladimir-putin-dan-pacarnya

Akan tetapi walau sudah banyak yang menduga bahwa wanita yang ada dalam kisah cinta misteriusnya itu adalah Aina Kabayeva, tapi Presiden tersebut tak mau mengumbar nama wanita misterius tersebut.

Wah, so gentle dan misterius begini, siapa yang berhasil menaklukkan pria nomor satu di Rusia ini?