in

8 Presenter Cantik Ini Mampu Bikin Kita Betah Berlama-Lama Nonton Berita yang Ngebosenin

6. Zivanna Letisha Siregar

Presenter yang satu ini masih berusia sangat muda, 28 tahun. Sebelum berkecimpung di dunia broadcasting, Zivanaa merupakan mantan Puteri Indonesia 2008 dan pernah mewakili Indonesia pada ajang Miss Universe 2009.

Zivanna Letisha Siregar. [Image Source].
Zivanaa mengawali karier di dunia penyiaran sebagai pembawa acara Liputan6 di SCTV sebelum akhirnya ia beralih ke Net TV dan dikenal luas seperti sekarang ini. Zivanaa adalah mahasiswi lulusan Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia. Ia telah menikah dengan seorang pria bernama Agrareza Harahap pada 21 Februari 2016 dengan mas kawin uang tunai senilai Rp300 juta.

7. Aviani malik

Bersama Najwa Shihab, Aviani Malik adalah wajah Metro TV yang baru. Di stasiun TV pimpinan Surya Paloh itu, ia membawakan program Metro Hari ini dan Prima Time News. Sama seperti kompatriotnya itu, kemampuan utamanya adalah berdebat dengan narasumber.

Aviani Malik. [Image Source].
Kemampuan wanita yang dulunya bermimpi jadi pengusaha ini dalam berdebat dapat membuat para pemirsa berdecak kagum. Ia dapat dengan tegas dan lugas “menginterogasi” narasumber dan tak jarang mereka sering kalut dan terkecoh dengan umpan-umpan yang dilontarkan oleh Aviani.

Leave a Reply

10 Tipe Penumpang Ojek Online Super Kocak yang Hanya Ada di Indonesia

4 Alasan Kenapa Cewek yang Nggak Bisa Masak Tetep Layak Dijadikan Istri