Sobat Boombastis apa masih ingat dengan sinetron Tersanjung? Disebut sebagai salah satu sinetron yang banyak mengumbar air mata, nyatanya tayangan ini cukup legend di jamannya. Apalagi saat masih diperankan oleh Lulu Tobing.

Sudah tak banyak tampil di layar kaca, Lulu Tobing tak kehilangan pesona. Ia memang kini lebih selektif dalam memilih peran. Terbaru, pemeran Indah dalam sinetron Tersanjung ini muncul di layar lebar ‘Dua Garis Biru’ sebagai seorang ibu yang harus menghadapi kenyataan bahwa anak gadisnya berbadan dua di usia SMA.

Tak banyak muncul lagi di dunia hiburan, apa kabarnya ya pemeran Indah dalam sinetron Tersanjung ini? Sambil bernostalgia, yuk simak potret terkini dan kabar Lulu Tobing saat ini.

1. Masih ingat dengan pasangan cute ini? Setelah hampir 2 dekade, Lulu Tobing dan Ari Wibowo masih saling silaturahmi.

2. Wanita bernama lengkap Lulu Luciana Tobing ini sering menghabiskan waktunya di Pulau Dewata, Bali.

3. Pemeran Indah dalam sinetron Tersanjung ini dulunya memulai karir sebagai Gadis Sampul. Hingga kini, ia masih sangat menawan di depan kamera.

4. Lepas dari kisah asmaranya dengan salah satu klan Cendana, akhirnya Lulu Tobing melabuhkan hati pada seorang pengusaha, Bani Maulana Mulia, pada tahun 2019 silam.

5. Meski sudah memasuki usia kepala 4, namun Lulu Tobing masih nampak awet muda.

6. Jika kamu kangen dengan akting Lulu Tobing, sinetronnya kembali tayang di salah satu stasiun televisi lho.

7. Punya gaya yang simpel, namun Lulu Tobing selalu bisa tampil berkelas.

8. Lulu Tobing sempat hadir kembali di film Negeri 5 Menara dan Dua Garis Biru.

BACA JUGA: Nostalgia Dengan “Tersanjung” Sinetron Paling Legendaris di Indonesia!

Hadir kembali sebagai bagian dari ‘Dua Garis Biru’, akting Lulu Tobing masih sangat memikat. Tak dipungkiri memang bahwa ia berhasil menjadi salah satu aktris yang layak diperhitungkan, meski belakangan lebih banyak fokus dengan kehidupan pribadi dan kegiatan di bidang lainnya.