Netizen memang selalu bisa membuat heboh dunia maya. Baru-baru ini nama pedangdut pendatang baru, Lucinta Luna menjadi pembicaraan di kalangan warganet. Bermula dari foto mesranya bersama aktor Mike Lewis, sekarang dirinya dicurigai adalah seorang transgender.

Tak hanya sampai di situ saja, belakangan beredar bahwa Lucinta pernah ikut ajang ‘Be A Man’ yang diselenggarakan oleh salah satu stasiun televisi swasta. Lucinta membantah jika dirinya adalah transgender, ia malah merasa ini sebuah cobaan karena ia akan merilis lagu terbarunya. Secantik apasih? Beginilah potret Lucinta Luna yang disebut-sebut sebagai transgender.

Pose dengan bibir seksi ala kylie jenner, udah mirip belum?

Foto ala Kylie Jenner [Image source]

Cantik dan seksi kayak gini, masa sih transgender?

Lucinta Luna [Image source]

Bersama rekan ‘duo bunga’nya Ratna Pandita

Bersama Teman duet [Image surce]

Unggah foto seperti ini, netizen bilang: Cantiknya kayak berbie!

Mirip Barbie [Image source]

Cantik dalam balutan hijab atau pose seksi nih?

Outfit Hijab [Image source]

Luna juga pede banget pose dengan outfit yang terbuka bagian perutnya

Otfits perut terbuka ala Luna [Image source]

Ada mirip-mirip artis Korea gitu nggak sih?

Makeup ala Korea [Image source]

OOTD pun aura cantiknya tetap terpancar

Pose OOTD [Image source]

Dulunya sih biasa, tapi semakin ke sini kok makin seksi ya?

Semakin Seksi [Image source]

Sama-sama model rambut baby bangs, pilih kiri atau kanan?

Rambut Baby Bangs [Image source]
Ya, terlepas dari benar atau tidaknya kabar yang beredar tentang Lucinta Luna yang diisukan transgender, kita bisa cek dan ricek lagi informasi yang kita terima. Karena di dunia maya semua tersedia, tinggal bagaimana bijaknya kita menyikapi hal tersebut. Cerdaslah bersosmed sahabat boom semua!