in

12 Potret Hebatnya Emak-Emak yang Bakal Bikin Kamu Sadar Merekalah ‘Penguasa Dunia’

Kalau di masa lalu ada nyanyian “wanita dijajah pria”, nampaknya zaman membuat ungkapan itu mulai terbalik. Perempuan semakin hari semakin maju. Apalagi seiring bertambah beratnya tanggung jawab sejak predikat “emak” telah disandang olehnya. Bahkan di masyarakat, emak-emak memiliki tempat tersendiri yang tak tergantikan. Tentu tempat ini selain predikat pemilik surga di bawah kakinya.

Predikat ini berkaitan dengan perilaku ibu-ibu yang semakin hari semakin membuat gemes masyarakat. Kalau sudah berurusan sama kaum ibu-ibu, mau itu pejabat, orang biasa, bahkan polisi pun bisa salah. Ingat kan pada kasus ibu-ibu yang mencakar-cakar polisi lantaran mobilnya ditilang. Polisi saja tidak ditakuti oleh ibu-ibu, apa lagi suaminya? Hebat bukan ibu-ibu kekinian? Itu adalah satu kasus kecil, dan masih bertebaran perilaku ibu-ibu yang bikin geregetan. Nah, berikut ini adalah deretan foto ibu-ibu yang bakal bikin mata kamu terbelalak sampai-sampai kelilipan.

Disaat terdesak, emak-emak bisa keluar dengan wujud apa saja. Herannya, mereka tetap percaya diri meski tampil hanya memakai handuk.

Emak-emak beli makanan cepat saji cuma pakai handuk dan sandal jepit [image: source]

Bahkan kereta api saja keder sama emak-emak. Lihat noh, kagak mau nyalip broo!!!

Emak-emak yang berjalan santai di depan kereta bergerak [image: source]

Hebatnya si emak, bawa semua anak-anak sekali jalan. Kalau ditinggal takut dibilang pilih kasih. Cara ini juga hemat waktu kan ya Mak?

Seorang ibu membonceng lima orang anak di motornya [image: source]

Written by Aini Boom

Leave a Reply

Sudarmi, Nenek 80 Tahun Penambal Ban yang Sering Mengiklaskan Jasanya dan Mendoakan Pelanggan

Dear Para Suami, Kalo Mau Hubungan Langgeng, Pinter-Pinter Peka Sama Lima Kode Keras Istri ini Ya!