Namanya ingin mengeskpresikan diri, memang adalah hak dari pribadi. Mulai dari foto selfie dengan ribuan gaya trendy, hingga membuat vlog mengenai kehidupan sehari-hari. Yang penting semua orang bisa mengenal siapa diri kita, dan sekaligus juga dapat apresiasi dari mereka.

Masih soal mengekspresikan diri, rupanya perempuan yang satu ini benar-benar totalitas dalam melakukannya. Alih-alih menggunakan gaya biasa, dia malah pakai model nyeleneh agar beda dari yang lain. Bener sih ekspresif banget, tapi agak gimana gitu melihatnya. Tidak percaya? Simak ulasan berikut.

Ya, dikira kasur kali ya tangganya?

pose di tangga [image source]

Totalitas dalam mengendorse suatu barang, lanjutkan mbak

gosong [image source]

Yah, rusak deh sepeda milik adiknya

naik sepeda [image source]

Apa ini yang disebut gaya kunyuk melempar buah ya?

gaya super absurd [image source]

Ada-ada saja kids zaman now ya

naik di pohon [image source]

Ketika dirimu merasa bagaikan burung dalam sangkar

gaya sangkar burung [image source]

Sadar mbak, sadarlah….

naik pemadam [image source]

Yang dilingkarin belakang, yang eh penampakannya di depannya, maunya apa sih?

dalam kendi [image source]

Habiskan mbak, sampai tetes terakhir

save aqua [image source]

Terinspirasi dari reog ponorogo, mimi peri mah lewat sama ini mah

reog hijab [image source]
Ya, memang itulah kelakuan anak muda zaman sekarang. Kalau kata Kak Seto gadungan sih, “Ada-ada Saja kids zaman now”. Ya, gapapalah, paling nggak mbaknya bisa mengekspresikan ¬†dirinya secara bebas. Meski agak aneh sih dilihatnya juga.