Kisah Keren Polisi Gendong Balita di Dekat Lokasi Kecelakaan Maut

oleh Rizal
07:14 AM on Jun 21, 2015

Sebuah foto yang heartbreaking banget baru-baru ini booming di berbagai lini masa. Pada foto tersebut terlihat seorang petugas kepolisian tengah menggendong seorang bocah di lengannya sambil kesannya membuai si anak ini. Nampak pula di belakang mereka berdua sebuah pemandangan yang timpang banget. Para petugas nampak repot menyelidiki sebuah mobil terbalik karena kecelakaan.

Usut punya usut si anak kecil ini adalah korban kecelakaan mobil tersebut. Diketahui, ada satu keluarga berada di dalam mobil SUV tersebut. Salah seorang pria yang diindikasi sebagai sang ayah tewas, sedangkan ibu dan beberapa anak yang lain berhasil dilarikan ke rumah sakit. Beruntungnya si anak balita ini selamat setelah diduga terlempar dari mobil tersebut.

Baca Juga
Inilah Perbandingan Kekuatan Militer Palestina dan Israel, Ibarat Semut Lawan Gajah
Bukan Anak Artis, 6 Bocah Ini Mendadak Tenar di Sosial Media Sepanjang Tahun 2017

1. Awal Kejadian

Kecelakaan tunggal ini terjadi pukul 09.30 waktu Amerika di jalan lengang Brigton, Colorado. Awalnya mobil ini berjalan dengan normal. Namun lantaran suatu hal, mobil berwarna putih tersebut pecah ban dan membuat pengemudi hilang kontrol. Mobil pun terbalik beberapa kali kemudian keluar jalur dan berakhir di semak-semak.

Ilustrasi mobil terbalik [Image Source]
Ilustrasi mobil terbalik [Image Source]
Beberapa orang mengalami cidera fatal akibat benturan ketika mobil terbalik hebat. Si balita ini sampai keluar dari SUV tersebut saking kuatnya goncangan yang terjadi.

Beberapa saksi mengatakan kalau mobil ini berbelok sangat tajam sesaat sebelum mulai berputar. Kemudian mulai memporak-porandakan mereka yang ada di alam. Si saksi tersebut juga mengatakan hampir semua pengemudinya nggak memakai seatbelt hingga menyebabkan si ayah tewas.

2. Aksi Heroik Petugas

Mendengar kejadian nahas ini, pihak kepolisian setempat kemudian bergegas menuju TKP. Beberapa officer mengamankan tempat kejadian dan seorang lagi menyusuri sekitar. Betapa terkejutnya ketika si polisi ini menemukan seorang balita perempuan di semak-semak. Kuat dugaan si bocah ini terlempar dari tempat kejadian.

Petugas menggendong balita korban kecelakaan [Image Source]
Petugas menggendong balita korban kecelakaan [Image Source]
Mungkin saja balita itu trauma, ketakutan dan sakit. Ia tidak tahu betul apa yang terjadi dengan keluarganya, bahkan tidak tahu kalau sang ayah sudah meninggal dunia.

Serta merta si polisi ini kemudian menggendong sang balita malang tersebut. Terlihat pula si petugas ini berusaha untuk mengalihkan perhatian si bayi dari pemandangan buruk di belakang mereka. Wajah polisi ini kelihatan tenang banget, tapi nggak tahu deh gimana isi hatinya.

Pemandangan ini bikin terenyuh orang-orang yang kebetulan ada di sana. Polisi heroik tersebut membuat si kecil itu merasa lebih baik ketika tak satupun anggota keluarganya bisa melindunginya. Sikap yang terpuji ini tentunya akan sedikit menyelamatkan si balita dari trauma berat di masa depan. Mengingat ia juga kehilangan salah seorang anggota keluarga.

Seorang pengedara yang kebetulan lewat kemudian mengabadikan momen tersebut sehingga aksi si polisi keren ini pun tersebar luas.

Sikap gentle sang polisi ini patut diacungi jempol. Apa jadinya kalau ia gagal menemukan si balita dan membuainya? Pengalaman buruk ketika masa kecil pastinya akan menimbulkan dampak yang sangat besar. Salut!

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 14 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemain Sinetron “Di Sini Ada Setan” yang Dulu Bikin Kamu Bergidik Ngeri Mulai dari Tikus hingga Lumpur, Inilah 4 Negara Miskin yang Konsumsi Makanan Seadanya Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Dulu Dianggap Naturalisasi Gagal Bersinar, Kini Nasib Van Beukering Malah Bikin Melongo
BACA JUGA