Dengan Konsep yang Sama, 4 Game ini Bakal Bikin Pokemon Go Nggak Ada Apa-Apanya

oleh Rizal
14:04 PM on Jul 15, 2016

Berani taruhan kamu adalah salah satu dari jutaan orang yang keranjingan Pokemon Go hari ini. Game ini memang benar-benar oke sih, terutama konsepnya yang benar-benar baru di dunia gaming. User nggak cuma diajak duduk mendekam, developernya mendesain game ini biar pengguna bisa keluar menikmati indahnya sekitar. Ditambah lagi, di sepanjang perjalanan pokemon-pokemon bisa tiba-tiba muncul lalu ditangkap. Mirip banget seperti di anime dan game-game NDS atau GBA-nya.

Pokemon Go bisa ngehits seperti hari ini adalah karena konsepnya yang keren lantaran bisa menghubungkan dunia virtual dengan reality. Sedangkan gameplay-nya sendiri bisa dibilang biasa bahkan termasuk sederhana. Nah, berbekal konsep yang sama nih, game-game lain yang dikemas seperti ini kemungkinan juga bakal hype banget. Bahkan kemungkinan bisa menghancurkan popularitas si Pokemon Go.

Baca Juga
Inilah 4 Kisah Pria Beruntung 2017, yang Berhasil Bikin Bule “Ngebet” Nikah
Inilah Perbandingan Kekuatan Militer Palestina dan Israel, Ibarat Semut Lawan Gajah

Baca Juga : Pokemon GO! Cara Seru Buat Bermain Sekaligus Traveling!

Nah, sekarang bayangkan deretan game berikut dikemas ala Pokemon Go. Kamu mungkin akan lebih suka memainkannya daripada game ber-icon Pikachu itu. Lalu, game-game apa saja yang bakal super keren itu? Simak ulasannya berikut.

1. Digimon Alias Digital Monster

Saingan terberat Pokemon di dunia per-monster-an adalah Digimon. Memang sih monster-monster Digimon tidak sebanyak Pokemon yang jumlahnya ratusan, tapi soal bentuk, Digimon boleh dibilang jauh lebih menarik. Apalagi evolusinya itu yang benar-benar sangar. Nah, sama seperti Pokemon, seumpama Digimon dikemas ala Pokemon Go, maka hasilnya pasti bakal luar biasa.

Digimon ala Pokemon Go
Digimon ala Pokemon Go

Bayangkan kita bisa menangkap Agumon atau Veemon, kemudian menaikkan levelnya dan jadi kuat. Gameplay-nya sendiri mungkin bisa ditambahkan sistem RPG biar punya storyline. Tak cuma itu, fitur multiplayer juga bisa ditambahkan sehingga memungkinkan untuk melakukan evolusi gabungan seperti di anime-nya. Pasti Digimon yang dikemas ini bakal jauh lebih seru.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Inilah Perbandingan Kekuatan Militer Palestina dan Israel, Ibarat Semut Lawan Gajah Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 14 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemain Sinetron “Di Sini Ada Setan” yang Dulu Bikin Kamu Bergidik Ngeri Mulai dari Tikus hingga Lumpur, Inilah 4 Negara Miskin yang Konsumsi Makanan Seadanya Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an
BACA JUGA