in

PNS Cantik Asal Karawang Ini Disebut-Sebut Kembaran Miyabi, Emang Mirip?

Kubu lainnya ada yang menyamakan ia dengan Olla Ramlan

Tak mau kalah beradu pendapat, sebagian orang lainnya justru merasa kalau wanita cantik yang satu ini lebih mirip dengan artis tanah air, Olla Ramlan. Seorang warganet berkilah kalau dirinya terlihat mirip Olla karena bibirnya yang sama-sama seksi dan sensual.

Gimana, mirip gak? [Image Source].
Jika diteliti lebih jauh, ada benarnya juga sih apa kata mereka. Oza Moza memang sedikit mirip dengan salah satu wanita paling seksi di Indonesia tersebut. Pulasan lipstik pada bibir dan riasan wajahnya juga serupa dengan yang biasa dikenakan oleh Olla Ramlan.

Bukan seorang model profesional

Sebuah celetukan dari para komentator di Instagram, yang barangkali mengenal dirinya, mengatakan kalau Oza bukanlah seorang model, setidaknya model profesional. Hanya, kebetulan saja dirinya senang bergaya stylish dan tampil cantik sempurna di setiap foto unggahannya. Layaknya wanita lain kali ya. Kamu bisa kok melihatnya langsung di akunnya yang bernama @mozakitty95.

Fotogenik. [Image Source].
Tapi, mungkin saja bukan hanya kecantikannya yang mirip yang membuat warganet berkesimpulan kalau dirinya mirip dengan artis film dewasa tersebut. Perhatikan namanya, Oza Moza. Jika dilafalkan, terdengar mirip dan nyaris membentuk anagram Maria Ozawa. Ini cuma teori kami saja sih, tapi kami yakin kamu pasti langsung terperanjat ketika mengetahuinya.

Leave a Reply

Kelakuan Orang Indonesia Pamer Air Mata di Media Sosial Ini Malah Bikin Geli Sendiri lihatnya

Kisah Dua Bocah 15 Tahun yang Memutuskan Menikah, Jomblo Nggak Usah Baca Daripada Baper