Xiao Yunzhi sedang jalan-jalan di pagi Kamis lalu di kota kelahirannya Guangyan di Provinsi Sinchuan, China. Ia tiba-tiba merasa sakit yang sangat dahsyat dari sisi sebelah kiri atas kepalanya. Ia tidak menyadari apa yang terjadi sampai ia dilihat oleh seorang pedagang lokal yang kaget melihat pisau menancap dikepalanya.

“Saya berteriak, kepala saya! Kepala saya sakit!” tapi aku tidak tahu apa yang terjadi” Ujar Xiao seperti yang dilansir dari NBCNews.

Xiao sangat luar biasa ia berhasil berjalan 100 meter sebelum rasa sakit menjadi terlalu berat dan ia berhenti di bilik telepon, penduduk setempat yang melihatnya memanggil polisi.pisau-menancap-dikepala

Artikel Lainnya
10 Meme Akal-akalan Kocak Binatang Kurban Agar Nggak Disembeli Ini Bikin Terpingkal
Reza Mangar, Bocah yang juga Panjat Tiang Bendera tapi Nasibnya Tak Semujur Joni

Dokter berhasil mencabut pisau, yang secara ajaib bersarang di daging sekitar kepalanya dan entah bagaimana ia bisa selamat. Meski cedera otaknya sangat serius tapi ia terhindar dari kematian.

Kini kondisinya cukup stabil namum belum sepenuhnya keluar dari bahaya,”saudara Xiao’s mengatakan kepada NBCNews disela-sela ia menjaga kakaknya.

Mengenai bagaimana pisau tersebut jatuh, ternyata seorang pria yang dikenal dengan nama Mr. Wu meninggalkan pisau di dalam pot bunga di balkon, apartemen miliknya yang ada di lantai 8. Angin terus bertiup kencang dan membuat pisau jatuh dan kebetulan Xiao sedang berjalan dibawahnya.pisau -menancap-dikepala

Polisi kini sedang menyelidiki kasus ini dan saudara Xiao melaporkan kejadian ini untuk meminta pertanggun jawaban pemilik pisau yang jatuh tersebut. Beruntung bagi Xiao, sebelum polisi bertindak lebih jauh, sang empu dari pisau tersebut telah mengunjungi Xiao di rumah sakit dan membayar sebagian dari tagihan medis,”.

Baca Juga:4  Fenomena Langit Runtuh Yang Pernah Terjadi di Dunia