in

Pimred Tabloid di Lampung Jadi Korban Penembakan OTD

penembakan oleh orang tak dikenal
penembakan oleh orang tak dikenal

Lagi, terjadi penembakan yang dilakukan oleh orang tak dikenal terhadap tokoh. Kali ini pemimpin redaksi tabloid Fokus, Beny Faisal (42) menjadi korban penembakan hingga tewas. Penembakan terjadi di depan rumah Beny yang berada di Jalan Pulau Raya, Way Kandis, Bandar Lampung.

Kejadian ini terjadi hari Minggu (25/01/2015) sekitar pukul 20.00. Saat itu Beny merasa curiga karena dia melihat di depan rumahnya ada sepeda motor terparkir dan beberapa orang tak dikenal terlihat mendekati rumahnya. Beny lantas keluar menghampiri orang tersebut. Namun salah satu dari orang tak dikenal itu langsung menembak Beny. ia sempat dilarikan ke rumah sakit. Sayang, nyawanya tak dapat diselamatkan.

penembakan oleh orang tak dikenal
penembakan oleh orang tak dikenal

Kabid Humas Polda Lampung, AKBP Sulistyaningsih membenarkan adanya kejadian ini. “Memang benar ada penembakan itu, dan korban meninggal dunia,” kata AKBP Sulistyaningsih seperti dilansir oleh detikcom, Senin (26/1/2015).

Sulistyaningsih turut menyampaikan bahwa sampai saat ini Saat ini Polres Kota Bandar Lampung masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui motif dan pelaku dari kasus penembakan yang menimpa pimpinan redaksi tabloid fokus tersebut. “Masih diselidiki kasusnya,” ujar Kabid Humas Polda Lampung tersebut.

Written by venny

Leave a Reply

Sebut “Rakyat Tidak Jelas”, Menteri Tedjo Jadi Olok-Olokan Netizen

Elvira dengan kostumnya the Chronicles of Borobudur

Dari Ajang Miss Universe 2014, Elvira Devinamira Raih Kostum Nasional Terbaik