in

Beredar Foto Puluhan Petani Dipukuli Hingga Babak Belur

4. Alasan Penganiayaan

Tindakan intimidasi terhadap petani itu, dilakukan hanya karena lahannya tak mau dikuasai oleh PT. Sindoka. Padahal petani-petani itu adalah ujung tombak dari kesemuanya. Tanpa mereka, mungkin perkebunan itu tidak bisa menghasilkan apa-apa.

https://www.youtube.com/watch?t=650&v=f10ArykRr_4

Jikapun memang ada masalah lahan, seharusnya para aparat kepolisian itu tidak berlaku kasar seperti yang mereka lakukan kepada petani tersebut. Para petani itu diperlakukan tidak selayaknya manusia, sampai harus meneteskan banyak darah.

Foto-foto itu sempat dihapus oleh sang pengguna yang mempostingnya, tapi berita ini sudah terlanjur tersebar luas. Sampai saat ini belum ada klarifikasi oleh pihak terkait dari peristiwa pengintimidasian terhadap orang tak berdaya ini.

Written by Rahma Muliani

2 Comments

Leave a Reply
  1. Ga usah pake kekerasan lah, udah pada gede kan, pas masuk polisi badan doang yg di gedein sih, selesaikan masalah dengan hukum dan aturan yg benar, kalian sebagai aparat polisi harusnya tau hukum dan tau etika. Tapi yaudah lah, saya mah apa atuh cman orang yg ngepos komen dan bukan siapa” yg penting

  2. sharusnya gk usah pkai kekerasan, di bicarakan baik baik kn lbih bagus drpda mnggunakan kekerasan, kliatan bgt ar0gannya, pdhal tanpa petani masa iya tu para p0lisi bisa makan? c0ba aja d tantang bajak sawah psti gak mau ckck

Leave a Reply

10 Hiburan Ini Pernah Mewarnai Hidup Generasi Dekade 90-an

Tidur Ditengah Makam (c) list25.com

10 Foto Viral di Internet yang Faktanya Diputarbalikkan