in

Inilah Pesta-Pesta Paling Amoral yang Pernah Terjadi dalam Sejarah

Festival Mabuk-Mabukan dan Bercinta Ala Mesir Kuno

Soal hal-hal amoral, Mesir kuno memang kerap dikaitkan dengan itu. Salah satu contohnya adalah pernikahan sedarah yang begitu populer di masa itu. Ibu bisa jadi istri anaknya, bapak bisa jadi suami putrinya dan semacamnya. Tak hanya itu, di Mesir juga ada sebuah festival ngawur yang isinya adalah mabuk-mabukan dan berhubungan intim.

Ilustrasi pesta Mesir kuno [Image Source]
Ilustrasi pesta Mesir kuno [Image Source]
Ya, jadi dalam satu waktu bangsa ini akan mengadakan sebuah pesta unik di mana isinya adalah minum dan juga bercinta. Biasanya festival ini diadakan sebagai penghormatan kepada dewa dewi, semisal Ra dan Sekhmet. Edannya lagi, pesta ini biasanya diadakan semalam suntuk dan paginya orang-orang akan terbangun di jalan-jalan. Kadang ada yang masih dalam posisi bercinta.

Inilah pesta-pesta paling bejat yang pernah ada digelar dalam sejarah. Benar-benar bikin geleng-geleng kepala ya. Untungnya tradisi pesta ini tidak bertahan sampai sekarang. Kalau sampai begitu, entah apa jadinya dunia ini. Segala tatanan moral takkan ada artinya lagi.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Nggak Disangka! Ini Handphone yang Dipakai Orang-Orang Paling Berpengaruh di Indonesia

Sudah Kadung Cinta, Para Remaja Ini Nekat Menikahi Nenek-Nenek