in

Tiga Peserta Menjadi Juara Trofeo Persija 2015

Tiga Peserta Menjadi Juara Trofeo Persija 2015
Tiga Peserta Menjadi Juara Trofeo Persija 2015

Hasil diluar dugaan terjadi pada edisi keempat turnamen pramusim Trofeo Persija 2015. Untuk kali pertama, tiga peserta menjadi juara dalam pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (11/1). Persija Jakarta, Arema Indonesia, dan Sriwijaya FC keluar sebagai juara bersama turnamen Trofeo Persija 2015 setelah mengumpulkan poin yang sama di akhir turnamen yakni 3 poin.

Sebenarnya ada sistem lain untuk menentukan juara jika kondisinya seperti poin yang sama tersebut, yakni dengan menghitung agregat gol. Tapi, lagi-lagi panitia penyelenggara dibuat pusing, karena ketiga tim tak mampu mencetak satu pun gol di waktu normal.

Tiga Peserta Menjadi Juara Trofeo Persija 2015
Tiga Peserta Menjadi Juara Trofeo Persija 2015

Pertandingan pertama antara Persija dan Sriwijaya FC, kedua tim sebenarnya menampilkan permainan yang menarik. Namun karena buruknya penyelesaian akhir dari masing-masing pemain di kedua kubu, skor 0-0 pun bertahan hingga laga usai. Sriwijaya FC menang dengan skor 3-5 dengan adu penalti. Persija harus mengakui keunggulan Sriwijaya FC.

Pada pertandingan kedua antara Sriwijaya FC melawan Arema Cronus juga berjalan cukup menarik. Tempo cepat yang diperagakan kedua tim kerap menghasilkan peluang-peluang berbahaya. Namun lagi-lagi penyelesaian akhir menjadi masalah, skor kembali 0-0. Sriwijaya FC harus menelan kekalahan dari Arema Cronus yang keluar sebagai pemenang setelah menghantam SFC 2-4 juga dengan drama adu penalti.

Pertandingan terakhir antara Persija dan Arema juga tak kalah menarik. Persija yang sedikit lebih dominan mempunyai banyak peluang, namun gagal memanfaatkannya dengan baik. Sementara itu, Arema juga tidak mampu menembus rapatnya barisan pertahanan Persija, skor kembali buntu 0-0. Persija menang dengan skor 4-2 dengan babak adu penalti pula.

Dengan kondisi ini, ketiga tim mencatatkan rekor yang sama yakni meraih satu kemenangan dengan adu penalti dan kalah juga lewat adu penalti. Poin 3 menjadi milik ketiganya. Untuk itu, panitia pun memutuskan tiga juara dalam turnamen Trofeo Persija 2015 yaitu Persija Jakarta, Arema Cronus, dan Sriwijaya FC.

Written by Alfry

Leave a Reply

Lagu Tanpa Musik

Andalkan Suara Mulut, Pria Ini Bisa Nyanyi Dan Main Musik Tanpa Alat Sama Sekali

Taken 3 Hasilkan Ratusan Miliar

Taken 3 Hasilkan Ratusan Miliar