Tiga Peserta Menjadi Juara Trofeo Persija 2015

oleh Alfry
08:40 AM on Jan 12, 2015

Hasil diluar dugaan terjadi pada edisi keempat turnamen pramusim Trofeo Persija 2015. Untuk kali pertama, tiga peserta menjadi juara dalam pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (11/1). Persija Jakarta, Arema Indonesia, dan Sriwijaya FC keluar sebagai juara bersama turnamen Trofeo Persija 2015 setelah mengumpulkan poin yang sama di akhir turnamen yakni 3 poin.

Sebenarnya ada sistem lain untuk menentukan juara jika kondisinya seperti poin yang sama tersebut, yakni dengan menghitung agregat gol. Tapi, lagi-lagi panitia penyelenggara dibuat pusing, karena ketiga tim tak mampu mencetak satu pun gol di waktu normal.

Baca Juga
Dulu Dikenal Gembong Teroris Sadis, Begini Nasib Umar Patek Sekarang Yang Cinta NKRI
UU Menikahi Teman Sekantor Disahkan, Inilah 4 Hal Merugikan yang Mungkin Bisa Terjadi

Tiga Peserta Menjadi Juara Trofeo Persija 2015
Tiga Peserta Menjadi Juara Trofeo Persija 2015

Pertandingan pertama antara Persija dan Sriwijaya FC, kedua tim sebenarnya menampilkan permainan yang menarik. Namun karena buruknya penyelesaian akhir dari masing-masing pemain di kedua kubu, skor 0-0 pun bertahan hingga laga usai. Sriwijaya FC menang dengan skor 3-5 dengan adu penalti. Persija harus mengakui keunggulan Sriwijaya FC.

Pada pertandingan kedua antara Sriwijaya FC melawan Arema Cronus juga berjalan cukup menarik. Tempo cepat yang diperagakan kedua tim kerap menghasilkan peluang-peluang berbahaya. Namun lagi-lagi penyelesaian akhir menjadi masalah, skor kembali 0-0. Sriwijaya FC harus menelan kekalahan dari Arema Cronus yang keluar sebagai pemenang setelah menghantam SFC 2-4 juga dengan drama adu penalti.

Pertandingan terakhir antara Persija dan Arema juga tak kalah menarik. Persija yang sedikit lebih dominan mempunyai banyak peluang, namun gagal memanfaatkannya dengan baik. Sementara itu, Arema juga tidak mampu menembus rapatnya barisan pertahanan Persija, skor kembali buntu 0-0. Persija menang dengan skor 4-2 dengan babak adu penalti pula.

Dengan kondisi ini, ketiga tim mencatatkan rekor yang sama yakni meraih satu kemenangan dengan adu penalti dan kalah juga lewat adu penalti. Poin 3 menjadi milik ketiganya. Untuk itu, panitia pun memutuskan tiga juara dalam turnamen Trofeo Persija 2015 yaitu Persija Jakarta, Arema Cronus, dan Sriwijaya FC.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya
BACA JUGA