5 Reaksi Lucu dan Mengharukan Pertemuan Kembali Anak dengan Ayahnya Setelah Berpisah Lama

Tetap semangat menyambut ayah, meski ada yang menderita

oleh Sastranagari
07:00 AM on Jun 27, 2017

Ayah adalah sosok yang paling kuat dalam keluarga. Identik dengan kekuatan tersebut, banyak anak yang menjadikan ayahnya sebagai idola dan ingin mengikuti jejaknya menjadi tentara misalnya. Nggak sedikit lho anak laki-laki yang bercita-cita menjadi tentara. Terlepas dari melihat pekerjaan ayahnya atau memang ia menganggap tentara adalah sebuah profesi yang keren.

Menjadi tentara berarti juga harus rela berjauhan dengan keluarga ketika ditugaskan ke suatu tempat dalam waktu kurun waktu relatif. Mau nggak mau baik ayah maupun anak harus rela melepas kepergian masing-masing. Nggak ada kesenangan dari yang namanya perpisahan. Namun, saat berjumpa kembali kerinduan akan terbayar lunas. Seperti beberapa video pertemuan seorang ayah dengan anaknya berikut ini.

Baca Juga
Cerita Bocah SD Tawuran Gara-gara Cinta Segitiga Ini Bikin Netizen Tepok Jidat
Mengenang Perjuangan Desak Putu Kari, Istri I Gusti Ngurah Rai yang Baru Saja Tutup Usia

1. Mencari Sang Ayah di Antara Para Ayah

Dalam sebuah akun You Tube bernama nibblee85212, terlihat dua orang anak, laki-laki dan perempuan yang mencari ayahnya di kerumunan tentara. Di saat yang lainnya sudah bertemu dengan ayah masing-masing, kedua anak ini mulai galau karena belum melihat tanda-tanda keberadaan sang ayah.

Sang ibu terus menyemangati mereka agar tetap berjalan mencari sang ayah. Kemudian sang ayah mengejutkan anaknya dari belakang. Adegan mengharukan pun terjadi, sang ayah menggendong dan menciumi kedua anaknya.

2. Sambutan Mengharukan dari Ketiga Putri Tercinta

Memang nggak ada yang lebih melegakan saat bertemu kembali setelah perpisahan yang lama. Video yang diunggah oleh Military Surprises ini buktinya. Dua orang putri kecil masing-masing memegang gambar untuk menyambut sang ayah. Saat sang ayah datang, dengan lucunya mereka berdua melompat-lompat kegirangan.

Momen tersebut bertambah mengharukan ketika sang ayah bertemu pertama kali dengan putrinya yang baru berusia 4 bulan. Ia menangis terharu sembari menggendong putri kecilnya. Aduh! nggak kerasa mata ini berkaca-kaca ngelihatnya.

3. Bingkisan Kejutan Berisi Sang Ayah

Tak ada yang lebih berkesan selain perjumpaan disertai dengan sebuah bingkisan. Seperti di video yang diunggah oleh Homecoming Heroes ini. Dalam video tersebut terlihat sebuah bingkisan berjalan keluar dari dalam mobil. Bingkisan tersebut berisi seorang ayah yang ingin mengejutkan anak-anaknya.

Kemudian sang ibu memanggil dua orang anak. Mereka bersorak kegirangan ketika melihat bingkisan besar di depan mata. Dengan semangat mereka mulai membuka bungkusnya. Dan isinya adalah sang ayah. Mereka kemudian memeluk sang ayah. Bahkan si anak perempuan menangis terharu.

4. Berjalan Dalam Keterbatasan Menyambut Sang Ayah

Video yang satu ini mengharukan banget. Siapin saputangan atau tissue ya. Seorang anak penderita celebral palsy berjumpa dengan ayahnya setelah lama berpisah. Dalam video tersebut mereka berada di sebuah lapangan basket. video menyorot ayah yang memasuki arena.

Kemudian sang ayah berjongkok dan terlihat seorang anak berjalan perlahan-lahan menuju sang ayah yang menantinya. Pelan-pelan ia berhasil mencapai sang ayah dan tepuk tangan pun riuh bergemuruh. Video yang diunggah CNN tersebut telah ditonton jutaan orang. Benar-benar mengharukan.

5. Bersorak Kegirangan Menyambut Sang Ayah

Video satu ini berasal dari Indonesia. Salah satu akun facebook bernama Putri Syamsi Dewi Lestari mengunggah video ekspresi putrinya saat menyambut kedatangan sang ayah. Dalam video tersebut terlihat para anggota militer berbaris, kemudian seorang anak kecil mencari-cari sang ayah.

Ayah dan putrinya ini telah berpisah selama sekitar 10 bulan. Saat mata sang anak tertumbuk pada sosok ayah, ia berjingkat-jingkat kegirangan. sang ayah pun menyempatkan diri keluar barisan untuk memeluk putrinya. Kemudian bocah kecil tersebut berlari-lari kegirangan mengejar ayahnya.

Perpisahan memang membuat kita bersedih. Namun, jika kita bersabar menghadapi cobaan tersebut waktu tak terasa. Hingga pada akhirnya sampailah kita pada perjumpaan kembali dengan orang yang tersayang. Semoga bagi mereka yang menunggu selalu diberi kesabaran ya.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Yakin deh, 25 Pose Absurd Wisatawan dengan Patung Ini Pasti Bikin Kamu Cekikikan Melihatnya Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Dulu Mewah, Anak Pencipta Lagu Nomor Satu di Indonesia Ini Sekarang Jadi Kuli Bangunan Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah 6 Artis Indonesia yang Bikin ‘Superstar’ Luar Negeri Tergila-gila, Ada yang Sampai Baper Loh 7 Foto Ini Diambil Hanya Sesaat Sebelum ‘Musibah’ Datang Inilah Fakta Micin, Benda yang Sering Difitnah Masyarakat Kekinian, Beneran Bikin Lemot?
BACA JUGA