Persipura Jayapura 2-0 Pelita Bandung Raya

oleh didi
08:01 AM on Nov 6, 2014

Persipura Jayapura berhasil melaju ke partai final Indonesia Super League (ISL) 2014 setelah mereka menaklukkan Pelita Bandung Raya (PBR) dengan skor 2-0 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Selasa (4/11). Dua gol kemenangan juara bertahan dilesakkan kapten tim, Boaz Solossa di menit ke-68 dan 71.

PBR langsung mendapatkan peluang pertama. Beruntung bola umpan Dias Angga di depan gawang bisa dipetik lebih dulu kiper Persipura, Dede Sulaiman. Persipura langsung membalas lewat sundulan Boaz di menit kedelapan, namun masih belum tepat sasaran. Pertandingan pun semakin berjalan menarik, lantaran kedua tim saling bergantian melakukan serangan.

Baca Juga
4 Fakta Abu Dis, Kota Tua yang Digadang-gadang Bakal Jadi Ibukota Baru Palestina
Cerita Bocah SD Tawuran Gara-gara Cinta Segitiga Ini Bikin Netizen Tepok Jidat

Persipura-Jayapura-vs-Pelita-Bandung-Raya
Persipura-Jayapura-vs-Pelita-Bandung-Raya

Tembakan David Laly masih bisa ditangkap Dede. Persipura kembali membalas melalui sepakan Robertino Pugliara dari luar kotak penalti pada menit 16 masih bisa ditepis Romanovs. Usaha kedua Robertino melepaskan tembakan dari luar kotak penalti hanya menyamping di sisi kiri gawang PBR.

Persipura mencoba kembali memberikan ancaman ke gawang PBR. Sepakan jarak jauh dari luar kotak penalti Lim Jun Sik, meski terarah namun masih bisa ditangkap dengan mudah oleh Romanovs. Kiper asal Latvia itu kembali tampil gemilang berhasil menepis tendangan Boaz di depan gawang PBR. Namun hingga babak pertama usai skor tetap 0-0.

Babak kedua Persipura tampil semakin menekan dan membuat PBR hanya bisa bertahan di belakang. Usaha tim Mutiara Hitam akhirnya menuai hasil setelah di menit ke-68 Boaz berhasil menjebol gawang PBR. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Persipura Jayapura.

Dan hanya berselang 3 menit saja, Boaz kembali membuat gol melalui tendangan bebas yang cantik. Skor kembali berubah menjadi 2-0 dan bertahan hingga peluit akhir babak kedua. Dengan hasil tersebut, Persipura Jayapura dipastikan lolos maju ke babak final Indonesia Super League (ISL) 2014.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Yakin deh, 25 Pose Absurd Wisatawan dengan Patung Ini Pasti Bikin Kamu Cekikikan Melihatnya Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Dulu Mewah, Anak Pencipta Lagu Nomor Satu di Indonesia Ini Sekarang Jadi Kuli Bangunan Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia 7 Foto Ini Diambil Hanya Sesaat Sebelum ‘Musibah’ Datang Inilah 6 Artis Indonesia yang Bikin ‘Superstar’ Luar Negeri Tergila-gila, Ada yang Sampai Baper Loh Inilah Fakta Micin, Benda yang Sering Difitnah Masyarakat Kekinian, Beneran Bikin Lemot?
BACA JUGA