Persebaya Lakukan Evaluasi Tim Setelah Gagal Menembus Semifinal

oleh didi
08:02 AM on Nov 3, 2014

Masyarakat Surabaya kecewa Persebaya tidak kunjung menjadi klub bola kebanggaan kota. Oleh karena itu, kegagalan Persebaya tembus semifinal Indonesia Super League (ISL) 2014, membuat manajemen Persebaya Surabaya berencana segera melakukan evaluasi bersama tim pelatih serta para pemilik saham.

Kegagalan ini membuat manajemen ingin segera ada pertemuan dengan stakeholder tim. Agenda evaluasi perjalanan tim di kompetisi ISL musim ini mulai disusun.

Baca Juga
Kabar Siti Rohmah, Si Kasir Minimarket Cantik yang Kini Sukses Menjelma Menjadi Model
4 Harta Karun Indonesia di Luar Negeri, Konon Bisa Bikin Bumi Pertiwi Langsung Kaya

Persebaya-Lakukan-Evaluasi-Tim-Setelah-Gagal-Menembus-Semifinal
Persebaya-Lakukan-Evaluasi-Tim-Setelah-Gagal-Menembus-Semifinal

Presiden Klub Persebaya, Diar Kusuma Putra mengatakan manajemen tim cukup kecewa karena Greg Nwokolo dan kawan-kawan gagal memenuhi target lolos ke final dan menjadi juara ISL. Dia juga mengatakan akan secepatnya duduk bersama dengan jajaran pelatih.

“Kami ingin secepatnya bertemu dengan pelatih Rahmad Darmawan untuk mendapatkan laporan tim dan mengevaluasi semuanya, terutama faktor apa yang menjadi penyebab kegagalan Persebaya. Kami akan membahas laporan dan evaluasi selama satu musim ini yang nanti disampaikan oleh tim pelatih. Apa-apa yang menjadi penyebab harus tidak terulang pada kompetisi ISL musim depan,” katanya.

Mereka kalah bersaing dengan Persib Bandung dan Pelita Bandung Raya (PBR) yang berhasil melaju ke semifinal. Sebab Persebaya ditahan imbang 3-3 Mitra Kukar pada laga akhir di Stadion Aji Imbut.

“Saya tidak mengerti ada apa dengan tim Persebaya. Kenapa selama babak delapan besar gagal meraih satu pun kemenangan dalam enam laga,” imbuhnya.

Sementara itu di sisi lain, pelatih Persebaya Rahmad Darmawan sebelumnya mengatakan bahwa pihaknya akan bertemu dengan jajaran manajemen membahas evaluasi Persebaya selama satu musim ini dan siap bertanggung jawab atas prestasi yang diraih timnya dengan memberikan laporan lengkap kepada manajemen tim.

“Secara keseluruhan, anak-anak sudah memberikan perjuangan sangat maksimal sejak babak reguler hingga delapan besar, meskipun hasilnya tidak seperti yang diharapkan. Kapanpun saya siap memberikan laporan dan pertanggungjawaban kepada manajemen. Saya akan bertemu dengan manajemen,” katanya.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Yakin deh, 25 Pose Absurd Wisatawan dengan Patung Ini Pasti Bikin Kamu Cekikikan Melihatnya 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya Dulu Mewah, Anak Pencipta Lagu Nomor Satu di Indonesia Ini Sekarang Jadi Kuli Bangunan Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia 7 Foto Ini Diambil Hanya Sesaat Sebelum ‘Musibah’ Datang Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis
BACA JUGA