Cinta Bersemi di Arena DotA, 2 Gamers Ini Akhirnya Membina Rumah Tangga

oleh Sastranagari
14:54 PM on May 7, 2016

Banyak predikat buruk yang disematkan pada orang yang hobi bermain game. Beberapa di antaranya adalah cuek, sombong, nggak romantis, jones, dan banyak predikat buruk lainnya. Namun, belum tentu semua itu benar adanya. Beberapa gamers ada kok yang gaul dan sukses dalam mengarungi dunia percintaan.

Salah satunya adalah pasangan gamers pro Septivia ‘Crestfall’ Utami dan Deny ‘FuurinKazan’ Hadi yang baru saja melangsungkan pernikahan 5 Mei kemarin. Yah, memang yang namanya cinta bisa bersemi di mana saja. Nggak terkecuali di kancah game online.

Baca Juga
Mulai Teror Bom Sampai Pembunuhan, Inilah 5 Ancaman yang Bikin Jokowi Susah Tidur
Advent Bangun, Sang Aktor Antagonis Gahar yang Kini Meringkuk Lemah Tak Berdaya

1. Gara-gara Jadi Tim, Cinta Bersemi di Arena DotA

Kisah cinta dimulai dari keikutsertaan mereka dalam turnamen DotA 1 yang diadakan pada tahun 2011. Di arena turnamen game terkenal di dunia itu, mereka mulai mengenal satu sama lain. Septivia Utami dengan ID Crestfall dan Deny Hadi yang akrab dengan nama FuurinKazan.

Prewedding FuurinKazan dan Crestfall [image source]
Prewedding FuurinKazan dan Crestfall [image source]
Kemudian di setiap turnamen DotA mereka selalu berusaha menjadi couple gamers. Dari situlah perlahan-lahan mereka saling mengenal satu sama lain dan akhirnya jatuh cinta.

2. Seserahan Gaming Gears SteelSeries DotA 2 yang Bikin Gamers Njerit

Nggak cuma kisah cinta unik mereka yang berawal di arena game DotA, dalam hal seserahan pun pasangan ini memiliki pilihan yang unik. Sang FuurinKazan memberi Crestfall seperangkat gaming gears SteelSeries DotA 2 Edition!

Mas kawin seperangkat alat game [image source]
Mas kawin seperangkat alat game [image source]
Saking uniknya, para gamer lainnya iri dengan seserahan unik ini. Seperti komentar salah satu gamer cewek dengan akun facebook Ichika Haruno

J****rrrrr….. gw maooooo fong di lamar seserahannya beginiaaaan

3. Cosplayer Hero DotA Bikin Resepsi Nikahan Makin Greget

Resepsi pernikahan mereka juga dikemas dengan unik. Selain kental dengan adat Jawa, resepsi pernikahan mereka juga dimeriahkan oleh kehadiran cosplayer hero DotA, seperti Crystal Maiden, Luna, Void, dan Juggernaut yang diperankan oleh para cosplayer.

Cosplayer hero DotA [image source]
Cosplayer hero DotA [image source]
Bisa dibayangkan serunya bagaimana? Perpaduan adat Jawa dan tokoh game melebur menjadi satu. Nggak mau ketinggalan meramaikan acara, teman-teman mereka dari industri game seperti Siaranku, UniPin, Female Fighters, NXA Ladies, DotACafe, dan para gamers lainnya ikut menghadiri resepsi pernikahan Crestfall dan FuurinKazan.

4. Jodoh di Tengah Kontroversi Game Online

Belakangan ini game online sempat menjadi kontroversi. KPAI berencana memblokir beberapa game online yang disinyalir penuh dengan aksi kekerasan dan konten yang nggak sesuai dengan anak-anak.

Resepsi pernikahan Fuurinkazan & Crestfall [image source]
Resepsi pernikahan Fuurinkazan & Crestfall [image source]
Padahal, kalau melihat pernikahan ini bisa saja melalui game online, para gamers yang jomblo bisa menemukan jodoh mereka. Semua hal pasti memiliki sisi baik dan sisi buruk. Tak terkecuali game online.

Bermain game online sih boleh-boleh saja, karena juga bisa dijadikan latihan mengasah kecerdasan berstrategi, salah satu tempat belajar Bahasa Inggris, dan bersosialisasi dengan dunia internasional. Tapi, jangan lupa juga memperhatikan batasan-batasan yang berlaku sesuai umur dan jangan sampai terlena dengan game online dan lupa akan kewajiban lainnya.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Inilah 13 Potret Marion Jola, Finalis Indonesian Idol yang Viral Berkat Video Hotnya 8 Ilustrasi Tentang Kebiasaan Cewek-Cewek Ini Bakal Bikin Kaum Lelaki Gagal Paham 5 Hal Gila yang Hanya Bisa Kamu Temukan di Thailand 5 Fakta Ngeri Sentinel, Suku Primitif Paling Sadis yang Pernah Ada 7 Fenomena ‘Salah Kostum’ Jokowi Ini Sukses Bikin Netizen Bertanya-tanya 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya 10 Ucapan Iseng Saat Foto Nikahan Ini Bikin Ngakak Maksimal, Jangan Ditiru Ya! 4 Anak Raja yang Lebih Memilih Tetap Jadi Atlet Ketimbang ‘Ongkang-Ongkang’ Saja 10 Meme “Terperangkap Razia”, Jauh Lebih Pahit Ketimbang Ketemu Mantan di Jalan Miris, Orang-Orang Ini Tewas Saat Ulang Tahun Akibat Dikerjain Temannya Sendiri 6 Musisi Indonesia Ini Punya Permintaan Aneh Sebelum Manggung, Ada yang Minta Aqua Galon Buat Mandi Loh 5 Ramalan Menakutkan Nostradamus Tentang Tahun 2018, Siap-siap Dibikin Merinding! Menguak Misteri Uang Logam 500 Rupiah Tahun 1991 yang Disebut-Sebut Mengandung Emas 9 Artis Ini Sok-sokan Update Status Bahasa Inggris, Alhasil Panen Hujatan dari Netizen Pakai Narkoba Hingga Selingkuh, Ini 4 Kelakuan Istri Pejabat yang Bikin Ngelus Dada Miris! 7 Wanita Cantik Ini Ditemukan Tewas Tanpa Busana, No. 2 Masih Jadi Misteri Pulang Nggak Bawa Piala, 7 Runner Up Indonesian Idol Ini Lebih Tenar daripada Sang Juara 7 Bangunan Paling Membingungkan, Tapi Keren! Mengintip Koleksi Syeikh Rainbow, Orang Kaya Timur Tengah yang Punya Ratusan Mobil Raksasa Inilah 5 Kisah Pengawetan Pemimpin Bangsa yang Tidak Banyak Diketahui
BACA JUGA