in

7 Pernikahan Kontroversial dan Menuai Kecaman Dunia

7. Rais dan Istrinya

Pernikahan ini sebenarnya menjadi kontroversial bukan karena keanehan-keanehannya. Pernikahan ini berlangsung dengan sangat lancar dengan ada sepasang mempelai berpakaian adat Bugis. Namun seorang tamulah yang membuat pernikahan ini menjadi sangat terkenal hingga memenuhi media sosial di Indonesia.

Rais dan Risna[image source]
Rais dan Risna[image source]
Risna adalah mantan kekasih dari Rais. Saat Rais menikah Risna datang dengan membawa kesedihan yang teramat dalam. Keduanya berpacaran selama 7 tahun namun kandas saat restu tidak pernah datang. Saat menyalami Rais, Risna tidak kuat menahan batinnya hingga dia menangis di pelukan Rais. Hal ini membuat seluruh tamu ikut merasakan hal serupa, bahkan pengantin wanitanya juga ikut menangis.

Risna mengatakan jika dia tidak bisa move on karena telah menjalani suka duka dengan Rais dalam waktu yang tidak sedikit. Tak ada kecaman dalam pernikahan ini, namun kisahnya tetap mengundang komentar dari netizen yang pro dan kontra.

Baca Juga : Ups, 7 Seleb Indonesia Ini Malah Menikahi Selingkuhannya

Itulah tujuh pernikahan yang paling kontroversial dan terjadi di dunia ini. Apapun tujuan pernikahannya semoga kedua mempelai diberi kebahagiaan yang berlimpah hingga maut memisahkan keduanya.

Written by Adi Nugroho

Leave a Reply

Ketika Klub Sepakbola Terkenal ‘Salah Pilih’ Jersey

Nih, Pesan dan Motivasi Puasa Dari 5 Orang Terkenal