in

4 Perempuan Tangguh di Masa Kini Pewaris Keberanian Ibu Kartini

4. Serda Azmiatul Hasanah, Serda Tri Kusmawardani dan Serda Rizka Aulia Hardi, Gagah Berani Menantang Ombak Untuk Evakuasi Korban Air Asia

Tiga Srikandi ini masih muda, usianya baru 22 tahun, namun mereka dengan senang hati dan sigap saat ditugaskan untuk evakuasi korban pesawat Air Asia yang jatuh bulan Desember 2014 kemarin. Mereka tidak takut apapun saat berada di laut lepas, berusaha untuk mengambil jenazah-jenazah yang tenggelam di perairan lepas Pangkalan Bun. Tiga perempuan cantik ini sudah berkomitmen untuk memberikan pengabdian yang terbaik sekuat tenaga.

Trio Srikandi
Trio Srikandi [via]
Tidak hanya gagah, mereka juga pintar masak lho! Saat libur evakuasi, mereka memasak untuk rekan-rekan lain di Kapal Republik Indonesia (KRI) Banda Aceh. Ombak yang ganas dan suasana laut yang tidak terduga tidak lantas membuat mereka takut. Salut banget!

Baca Juga : 9 Alasan Bangga Menjadi Orang Surabaya

Para perempuan ini menginspirasi kita semua untuk yakin pada kemampuan diri sendiri. Perempuan memang kodratnya menjadi ibu dan istri namun bukan berarti tidak bisa mengabdi bagi bangsa dan negara bukan? Mari tebarkan semangat perjuangan Ibu Kartini yang pemberani.

Written by Admin

Leave a Reply

9 Foto Mengejutkan yang Menyeret Bumi ke Ambang Kehancuran

4 Wanita Perkasa Yang Masih Bergerilya di Pelosok Indonesia