in

7 Perang Rahasia yang Diduga Dilakukan Oleh Organisasi Jahat Kelas Dunia!

Perang rahasia

Apakah anda berpikir jika perang hanya perkara mengebom suatu wilayah, menggunakan tank, pesawat tempur hingga membuat kekacauan di mana-mana? Perang tak melulu soal fisik yang nampak. Bahkan perang yang mengerikan justru tak tampak dari luar namun efeknya sangat mengerikan. Bahkan bisa membuat banyak manusia di bumi kehilangan rumah dan nyawa yang ada di tubuh.

Dunia ini tak hanya berputar mengelilingi matahari lalu berganti musim setiap saat. Dunia ini dipengaruhi oleh kehancuran, dan keinginan yang mengerikan dari para manusianya. Dan inilah tujuh perang paling rahasia yang diduga sedang terjadi di bumi, saat ini juga!

1. Perang Antartika

Perang di benua es ini muncul ketika sebuah teori mengenai HAARP mencuat. HAARP adalah sebuah alat yang digunakan oleh Amerika untuk mengubah dan mengatur iklim dunia. Bahkan alat ini bisa membolak-balikkan magnet bumi. Antartika dipandang sebagai tempat yang cocok untuk memperoleh banyak hal yang masih sangat rahasia. Sebut saja UFO.

Perang Antartika [image source]
Perang Antartika [image source]
Wilayah Antartika secara rahasia menjadi rebutan banyak negara besar di dunia. China pernah mengirim kapal selam di sana tapi diserang oleh sesuatu yang tak jelas (kemungkinan besar Amerika). Banyak orang percaya jika Antartika digunakan Amerika untuk menghancurkan UFO lalu menelitinya sendiri tanpa harus diketahui oleh dunia.

2. Perang Psikologi Modern

Pernahkan anda berpikir perang tanpa fisik tapi hasilnya mengerikan? Well, inilah jawabannya. Sebuah perang psikologi yang dilakukan oleh Rusia dan Amerika serta organisasi besar yang berkepentingan. Mereka saling membuat alat yang mampu membuat banyak orang tunduk dengan perkataan pemimpin.

Perang Psikologi Modern [image source]
Perang Psikologi Modern [image source]
Artinya mereka ingin mengatur hidup banyak orang dengan menggunakan alat. Manusia akan dianggap jadi robot yang bisa disuruh-suruh. Rusia dan Amerika adalah musuh bebuyutan selama puluhan tahun. Ambisi mereka adalah mampu mengatur negara yang jadi batu kerikil dalam setiap keputusan yang dibuat.

3. Perang ISIS

Organisasi ISIS adalah sebuah militan yang tak jelas apa maunya. Namun punya pekerjaan membuat kerusuhan di dua negara yaitu Irak dan Suriah. Organisasi ini membuat banyak kekacauan hingga membuat dunia jadi gerah. Banyak yang bilang jika ISIS adalah bentukan Amerika. Fungsinya untuk mengalihkan isu dunia. Membentuk perang baru yang bisa dibilang perang setingan.

Perang ISIS [image source]
Perang ISIS [image source]
ISIS melakukan apa saja yang ia mau, dengan dalih menjaga Islam. Namun apa yang dilakukan justru membuat orang jadi geram. Mulai dengan merusak situs budaya. Lalu membunuh banyak orang seperti membunuh hewan. Mengapa perang ini dianggap rahasia? Karena sampai saat ini belum terungkap maksud dari ISIS yang jelas terhadap dunia.

4. Serangan Iluminati

Salah satu isu paling fenomenal sampai sekarang adalah adanya organisasi Iluminati. Kelompok ini adalah sekumpulan orang yang tidak beragama. Mereka memiliki misi untuk menguasai dunia dan membuat banyak orang lepas dari kepercayaannya. Ilmuminati melakukan perang secara sembunyi-sembunyi, artinya mereka tak membuat serangan secara fisik.

Simbol Asli Illuminati [image source]
Simbol Asli Illuminati [image source]
Biasanya mereka mempengaruhi orang secara perlahan. Biasanya melalui tayangan TV atau artis yang merupakan anggota Iluminati. Mereka akan membuat dunia hancur secara perlahan-lahan. Bahkan tanpa disadari kita semua telah terpengaruh dan akan susah lepas karena mengakar kuat di kepala kita. Itulah cara perang Ilminati yang mengerikan.

5. Perang Sino-Amerika

Perang dua raksasa besar China dan Amerika memang menjadi isu yang sangat hangat. Bahkan dipercaya telah terjadi mulai tahun 2015 ini. Ingatkah anda dengan kasus ledakan yang terjadi di bulan Agustus 2015 di Tianjin yang membunuh ratusan orang? Sesuatu yang meledak itu sebenarnya senjata energi kinetik yang dimiliki oleh Amerika. Jika anda belum melihat ledakannya, sungguh ledakan itu sangat mengerikan.

Perang Sino-Amerika [image source]
Perang Sino-Amerika [image source]
Untuk membalas apa yang dilakukan oleh Amerika. China terus menekan ekonomi Amerika hingga negara Paman Sam mengalami kesusahan finansial. Dua negara ini melakukan perang yang bisa mengganggu banyak negara dunia. Meski keduanya adalah negara, apa yang dilakukan tetaplah sesuatu yang jahat!

6. Perang Satan

Beberapa agama dunia meyakini jika agama yang menyembah Satan adalah agama terlama dan masih ada sampai sekarang. Misi yang mereka ingin lakukan adalah membuat manusia di dunia menyembah satan atau setan. Bukan Tuhan yang selama ini mengisi setiap keyakinannya. Mereka melakukan perang secara diam-diam dan mengubah sikap manusia.

Perang Satan [image source]
Perang Satan [image source]
Konsepnya mungkin nyaris sama dengan Iluminati. Membuat orang-orang di seluruh dunia menjadi berperilaku buruk. Perang ini masih terjadi sampai sekarang. Dan bisa jadi kita sedang diserang tapi tidak merasa apa-apa. Karena apa yang mereka lakukan tidak berwujud namun menyerang keyakinan secara massive.

7. Perang Minyak

Minyak adalah komoditas yang sangat penting di dunia. Hampir setiap negara di dunia membutuhkan minyak untuk bahan bakar. Jika harga minyak naik maka pengeluaran negara akan membengkak. Negara besar penghasil minyak dunia biasanya akan melakukan semacam konspirasi. Mereka menaikkan dan menurunkan harga minyak semaunya sendiri, dengan begitu akan banyak negara yang mengalami krisis.

Perang Minyak [image source]
Perang Minyak [image source]
Kita mungkin tak begitu menyadari hal ini. Tapi dampak yang terjadi cukup besar. Bahkan hanya gara-gara harga minyak sebuah negara bisa mengalami krisis. Dampaknya negara bisa hancur. Negara yang punya komoditas minyak besar biasanya akan melakukan apa pun asal untung banyak dan negara sasarannya runtuh.

Itulah perang rahasia yang terjadi di bumi ini. Meski tak secara fisik melukai banyak orang, tapi efek yang ditimbulkan sangat menakutkan. Semoga kita semua terlindung dari perang super jahat yang hanya menginginkan keuntungan ini. Dunia ini butuh suatu kedamaian. Karena perang tak pernah membawa kebaikan.

Written by Adi Nugroho

Leave a Reply

5 Eksperimen Mengerikan yang Dilakukan Orang Tua Kepada Anaknya!

5 Hal Biasa ini Ternyata Haram Hukumnya di Rusia