Penyelamatan Dramatis Bocah 4 Tahun Yang Terjepit Dinding

oleh Admin
11:54 AM on Dec 17, 2014

Hati-hati bila membiarkan anak bermain sendirian atau tidak sedang berada pada jangkauan tangan orang tua. Pastikan ia berada di tempat yang aman dan tak membahayakan keselamatan. Karena anak kecil masih belum bisa mengenal medan dan seringkali melakukan petualangan yang malah menantang bahaya.

Yaoyao adalah salah satu anak yang sedang bernasib sial kala itu. Bocah perempuan usia 4 tahun asal Chongqing ini terjatuh dan terjebak di antara 2 dinding yang sangat sempit. Apalagi salah satu dinding dalamnya sangat kasar, sehingga membuat Yaoyao tersangkut dan lecet di beberapa bagian.  kejadian ini berlangsung pada Sabtu petang waktu setempat.

Baca Juga
Kabar Siti Rohmah, Si Kasir Minimarket Cantik yang Kini Sukses Menjelma Menjadi Model
4 Harta Karun Indonesia di Luar Negeri, Konon Bisa Bikin Bumi Pertiwi Langsung Kaya

Bocah terjeptid di dinding
Bocah terjeptid di dinding

NetEase juga melaporkan bahwa petugas penyelamat segera datang untuk mengevakuasi gadis kecil yang terjebak dan terhimpit itu. Sempat terjadi kesulitan karena petugas yang akan menyelamatkan juga harus mengira-ngira posisi Yaoyao. Andai mereka salah menjebol dindingnya, anak tersebut bisa terluka oleh runtuhan dinding.

Diperkirakan dinding itu tebalnya sekitar 20 cm dengan ketinggian 4 meter jauhnya. Saat terjebak di dalamnya, Yaoyao tak bisa bergerak. Namun yang cukup membantu adalah karena gadis itu masih sadar dan bisa diajak berkomunikasi. Luka yang ada di tubuhnya juga masih berupa lecet akibat terdesak dinding. Syukurlah gadis kecil ini bisa diselamatkan setelah petugas pemadam kebakaran berusaha keras selama 20 menit.

Kasus seperti ini tergolong serius, karena anak mengalami kecelakaan saat lepas dari pengawasan orang tua. Sebelumnya pernah terjadi kecelakaan yang lebih tragis menimpa seorang balita yang lepas dari tangan ibunya dan mengalami kecelakaan sehingga anak kecil ini tidak tertolong.

Yaoyao masih beruntung karena sempat diselamatkan dan tak sampai mengalami luka serius. Namun dari apa yang dialami Yaoyao, setidaknya bisa memperingatkan para orang tua untuk selalu memastikan anak-anak berada dalam jangkauan mereka di wilayah yang aman untuk bermain.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Yakin deh, 25 Pose Absurd Wisatawan dengan Patung Ini Pasti Bikin Kamu Cekikikan Melihatnya 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya Dulu Mewah, Anak Pencipta Lagu Nomor Satu di Indonesia Ini Sekarang Jadi Kuli Bangunan Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia 7 Foto Ini Diambil Hanya Sesaat Sebelum ‘Musibah’ Datang Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis
BACA JUGA