Penyebab Kekalahan Timnas U19 Atas Uzbekistan

oleh Admin
09:47 AM on Oct 14, 2014

Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri, menilai lini depan timnya tampil kurang tajam. Padahal selama pertandingan berlangsung, Indonesia mempunyai sejumlah peluang yang bisa membuahkan gol. “Lini depan agak kurang yang harusnya gol jadi sebaliknya, karena kesalahan kami sendiri,” katanya.

Dia juga menyatakan timnya melakukan kesalahan yang dibuat sendiri sehingga takluk 1-3 dari Uzbekistan pada pertandingan perdana penyisihan Grup B, Piala Asia U-19, di Stadion Thuwunna, Jumat (10/10). “Kami agak kurang. Banyak peluang yang harus gol dan sebaliknya gol kami karena kami kesalahan sendiri. Namun, saya tetap apresiasi pemain karena telah berjuang. Masih ada dua pertandingan lagi,” kata Indra seusai pertandingan.Penyebab Kekalahan Timnas U19 Atas Uzbekistan

Baca Juga
10 Ilustrasi Ini Bikin ‘Kids Zaman Now’ Sadar Bahwa Perbuatannya Sungguh Merugikan
5 Daerah di Indonesia Ini Berhasil Cetak Wanita Cantik dan Berpendidikan Tinggi, Jomblo Masuk

Meskipun kecewa, Indra mengaku tetap mengapresiasi perjuangan yang ditunjukkan Evan Dimas dan kawan-kawan. Di atas kertas, Garuda Muda masih mempunyai peluang meraih kemenangan di dua pertandingan berikutnya, saat melawan Australia nanti (12/10) dan Uni Emirat Arab (14/10).

“Kami akan memperbaiki kekurangan tetapi tidak bisa dilakukan dalam sehari. Pemain kunci kami bermain di bawah perform. Kalau main konsisten mungkin agak lain,” ucap pelatih asal Sumatera Barat tersebut.

Menurutnya, jika saja  pemain inti seperti Evan Dimas, Hansamu Yama maupun Hargianto bermain seperti biasanya, tentu hasilnya akan berbeda. Saat ini, timnas U19 Sang Garuda Jaya bersiap untuk menatap laga kedua menghadapi lawan yang tak kalah hebatnya. Selanjutnya timnas U19 akan berhadap dengan Australia. Tentu saja menang bukanlah perkara mudah dalam pertandingan lanjutan tersebut. Dengan kekalahan ini tentunya membuat Indonesia mau tak mau harus meraih kemenangan atas Australia jika ingin melaju lebih jauh lagi. Tentu saja doa publik Indonesia mengharapkan kemenangan meskipun berat. Kami di sini mendukungmu, Sang Garuda Muda!

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Yakin deh, 25 Pose Absurd Wisatawan dengan Patung Ini Pasti Bikin Kamu Cekikikan Melihatnya 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Dulu Mewah, Anak Pencipta Lagu Nomor Satu di Indonesia Ini Sekarang Jadi Kuli Bangunan Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia 7 Foto Ini Diambil Hanya Sesaat Sebelum ‘Musibah’ Datang Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Inilah Fakta Micin, Benda yang Sering Difitnah Masyarakat Kekinian, Beneran Bikin Lemot? Inilah 6 Artis Indonesia yang Bikin ‘Superstar’ Luar Negeri Tergila-gila, Ada yang Sampai Baper Loh
BACA JUGA