Penumpang Ajak Sopir Taksinya ke Taman Hiburan Bersama, Alasannya Akan Membuatmu Terharu

oleh Adi Nugroho
14:22 PM on Aug 21, 2015

Dalam hidup, kita harus menyisihkan sedikit waktu untuk bersenang-senang. Entah itu untuk melihat film di bioskop atau sekadar memancing di sungai. Menyenangkan diri akan membuat kita merasa nyaman dalam menjalani hidup. Tak terus ditekan oleh pekerjaan menumpuk atau berkutat dengan aktivitas yang sangat menjemukan!

Seorang pria yang berasal dari Irlandia bernama Liam Murphy mendapati jika sopir taksi yang ia gunakan jasanya tak pernah bersenang-senang. Selama hidupnya ia hanya terus bekerja untuk mencari uang yang banyak. Lalu sebulan sekali uang itu akan dikirimkan kepada keluarga di lain negara.

Baca Juga
Hati-Hati! 4 Modus Penipuan ‘Pencarian Harta Karun’ Ini Sedang Marak Terjadi di Indonesia
4 Fakta Abu Dis, Kota Tua yang Digadang-gadang Bakal Jadi Ibukota Baru Palestina

Naik roller coaster [image source]
Naik roller coaster [image source]
Shakiha memiliki keluarga di India. Ia merantau selama bertahun-tahun di Uni Emirat Arab untuk menjadi sopir. Selama itu ia jarang pulang, ia pun juga jarang memanjakan dirinya sendiri. Setiap hari ia hanya duduk, menunggu penumpang lalu mengantarnya sesuai dengan keinginan. Dan.. dia tidak pernah ke taman hiburan seumur hidupnya selama ini.

Liam merasa tak tahan dengan kisah sang sopir. Lalu ia mengajaknya untuk bersenang-senang!

Liam merogoh koceknya sekitar 750.000 rupiah untuk membelikan tiket masuk bagi Shakiha. Ia mengajak sopir yang telah mengantarnya ke mana saja ini bersenang-senang. Shakiha yang selama hidupnya hanya mengantar tamu mengiyakan saja ajakan Liam. Toh ia dibayar dan pergi ke taman hiburan itu gratis.

Liam merasa sangat senang bisa mengajak Shahika naik roller coster untuk pertama kalinya. Ia bahkan mengajaknya makan siang seperti pizza, yang lagi-lagi untuk pertama kalinya bagi Shakiha.

Membuat sopir bahagia [image source]
Membuat sopir bahagia [image source]
Well, mungkin bagi kita pergi ke taman hiburan adalah hal biasa. Namun bagi beberapa orang yang sibuk, pergi ke sana sekali saja bisa membuat jiwa mereka seperti terisi kebahagiaan. So, isilah hidup anda dengan kebahagiaan sekecil apa pun itu, atau jika anda uang lebih buatlah orang lain ikut bahagia. Seperti tindakan Liam kepada sopir yang setia mengantarnya ke mana saja.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Yakin deh, 25 Pose Absurd Wisatawan dengan Patung Ini Pasti Bikin Kamu Cekikikan Melihatnya 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Dulu Mewah, Anak Pencipta Lagu Nomor Satu di Indonesia Ini Sekarang Jadi Kuli Bangunan Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia 7 Foto Ini Diambil Hanya Sesaat Sebelum ‘Musibah’ Datang Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Inilah Fakta Micin, Benda yang Sering Difitnah Masyarakat Kekinian, Beneran Bikin Lemot? Inilah 6 Artis Indonesia yang Bikin ‘Superstar’ Luar Negeri Tergila-gila, Ada yang Sampai Baper Loh
BACA JUGA