in

5 Kisah Misterius Penjelajah Antar Dimensi yang Tersesat di Bumi

5. Jerome

Pada tahun 1863, seorang pria tidak dikenal terdampar di Sandy Cove, Nova Scotia dan kehilangan kedua kakinya dari amputasi yang masih baru. Kebanyakan sumber mengatakan bahwa pria tersebut tidak memahami bahasa apapun yang paling sering digunakan. Namun, ia terus saja menyebutkan sebuah kata yang terdengar seperti “Jerome”.

Jerome, si pria misterius [Image Source]
Jerome, si pria misterius [Image Source]
Ia tidak bisa menunjukka dari mana dirinya berasal, tapi penduduk lokal ingat telah melihat perahu dengan bentuk yang tidak pernah dilihat sebelum menemukan pria ini. Jerome hidup hampir dalam kesunyian dengan tidak mengatakan apapun sepanjang hidupnya kecuali saat satu insiden aneh terjadi.

Ia mendapatkan kunjungan dari dua orang wanita dengan pakaian indah yang mengajaknya berbicara pribadi dalam bahasa yang tidak diketahui. Dua wanita tersebut kemudian menghilang secepat dan semisterius saat mereka datang.

Baca Juga : 5 Keluarga Terkaya di Dunia Ini Ternyata Diam-diam Menguasai Dunia!

Beberapa kisah misterius tersebut memang sulit dipercaya bagi sebagian orang. Apalagi beberapa diantaranya tidak tercatat dengan resmi. Namun yang pasti, masih ada banyak hal di dunia ini yang masih menjadi misteri besar dan mungkin tidak akan bisa dipecahkan dalam waktu dekat ini.

Written by Tetalogi

Leave a Reply

6 Hal Unik ini yang Akan Terjadi Jika Malaysia dan Singapura Satu Negara Dengan Indonesia

5 Teori Konspirasi Mengerikan ini Pernah Mungguncang Benua Asia Termasuk Indonesia