Jika dulu media sosial hanya digunakan oleh para anak-anak muda, sekarang hampir semua kalangan sudah memilikinya. Mulai dari kakek-kakek sampai bocah ingusan pun sudah punya akun sendiri. Alhasil dengan beragamnya penggunanya, makin aneh-aneh pula kelakuan di medsos.

Nah salah satu yang paling terlihat dari kelakuan pengguna medsos itu adalah menit cara ngeksis orang lain tapi gak paham ilmunya. Alhasil bukannya keren mara mereka dibikin malu sendiri karena dihujat oleh netizen lalu. Berikut kelakuan “ terlampau awam” pengguna facebook yang malah bikin ngakak.

Ini gimana cobanya? dicampur air putih kah?

habis coba mulut langsung berbusa [image source]

Produk baru nih, dimana ya belinya?

aqua sachet [image source]

Untung cantik ya, kalau nggak sudah dilempar sandal, nih. Beda merek mbak

untung cantik [image source]

Ada yang pernah nyoba kamera LDR?

kamera LDR [image source]

Bukan mbak, itu cicak Korea Utara

cicak Korea utara [image source]

Itu AMNESIAAAA!!!!!

Insomnia? [image source]

Ini lagi, itu INDIGOOOO!!!!

Indigo mungkin [image source]

Kayaknya sih salah grup deh pak

Salah grup [image source]

Habis ini jangan terlalu banyak gadoin micin ya

Terserah dah [image source]

Nah terus manfaatnya apa?

un-faedah [image source]

Ini siapa yang salah sih sebenarnya?

beli kipas angin [image source]

Ketika buku bahasa inggris hanya jadi  bungkus gorengan saja

ngawur [image source]
Tuh lihat sendiri kan kelakuan para pengguna medsos yang kelewat awam. Mau ngeksis memang hak masing-masing, tapi jangan lupa kalau semua ada ilmunya ya guys. Jangan sampai perbuatan kita yang ikut-ikutan itu malah bikin mau sendiri.