in

7 Pengalaman Ekstrim yang Bisa Kamu Dapatkan di Negerinya Manny Pacquiao

[Image Source]

Mungkin selama ini sebagian besar dari kita hanya tahu Filipina sebagai negara yang menelurkan petinju kelas dunia bernama Manny Pacquiao. Pariwisata di negara tersebut belum se-booming negara lain di Asia Tenggara lainnya seperti Thailand, Singapura atau bahkan Indonesia. Namun siapa sangka jika di sana terdapat banyak atraksi ekstrim yang bakal memberikan pengalaman baru bagi kegiatan traveling Anda.

Baca Juga : 7 Fenomena Unik Ini Jadi Tanda-Tanda Ramadan Akan Berakhir

Orang-orang melakukan traveling dengan tujuan untuk mendapatkan pengalaman yang baru dan Filipina adalah salah satu negara yang penuh dengan petualangan yang terkadang terbilang sangat ekstrim bin berbahaya. Bagi traveler pecinta tantangan, melihat di Filipina terdapat atraksi ekstrim mereka pasti gatal untuk segera berlibur ke negara ini. Inilah 7 atraksi ekstrim di negerinya Manny Pacquiao.

1. Mencoba Cliff Jumping di Ariels Point, Boracay, Filipina

Salah satu pantai paling terkenal di Filipina adalah Boracay. Namun kegiatan berjemur bukanlah satu-satunya yang ditawarkan di sana, traveler yang punya cukup keberanian bisa menyeberang ke Ariels Point untuk melakukan beberapa hal gila yang memacu adrenalin. Kegiatan yang paling dicari para turis di sini adalah cliff jumping.

Pada dasarnya cliff jumping merupakan turunan dari olahraga ekstrim lompat indah hanya saja bukan kolam renang yang digunakan melainkan lautan. Mereka akan melompat dari tebing karang yang tinggi kemudian menceburkan diri ke laut. Nah, Ariels Point di Boracay, Filipina ini adalah spot cliff jumping paling populer. Msski tidak terlalu tinggi, sekitar 13 meter namun cukup untuk membuat Anda gemeteran. Namun bagi yang takut ketinggian di kawasan ini bisa melakukan kegiatan lain seperti snorkeling.

Written by Alfry

Leave a Reply

13 Hal Penangkal Ngantuk di Hari Kerjamu yang ‘Genting’

5 Orang Terlupakan yang Hampir Mengubah Sejarah