in

7 Aksi Pencitraan Heboh Tapi Malah Berakhir dengan Bencana

1,5 juta balon [Image Source]

Pencitraan itu ternyata tidak cuma dilakukan oleh para artis saja. Terkadang, perusahaan juga melakukan pencitraan dengan kampanye, kontes atau berbagai kegiatan lainnya agar produknya semakin dikenal.

Baca Juga : 5 Hal ini Jadi Bukti Kalau Level Mata Duitan Orang Indonesia Sudah Akut

Tapi sama dengan pencitraan para selebriti, pencitraan oleh perusahaan juga tidak selamanya berjalan lancar. Beberapa yang dilakukan orang-orang ini nyatanya malah berakhir dengan kegagalan dan membawa kekacauan.

1. Bom Waktu

Sebuah perusahaan teknologi di Jerman, CONVAR Deutschland membuat masyarakat takut dengan kemungkinan adanya ancaman bom dan membuat pihak kepolisian melakukan evakuasi besar-besaran. Pasalnya, perusahaan tersebut mengirimkan 40 paket mencurigakan ke gedung bisnis, kantor berita, dan bahkan kedutaan.

ilustrasi bom waktu [Image Source]
ilustrasi bom waktu [Image Source]
Paket tersebut berisi sebuah jam alarm yang ditempelkan ke sebuah hard drives. Kemudian dalam paket tersebut juga disematkan catatan bertuliskan, “Waktumu semakin habis”. Polisi dan pasukan gegana segera dikirim untuk menyelidiki, namun ternyata itu semua hanyalah peralatan tidak berbahaya dengan tujuan untuk mengiklankan bahayanya kehilangan data.

Written by Tetalogi

Leave a Reply

5 Orang Hebat Dalam Dunia Sains dan Teknologi ini Seorang LGBT

5 Fakta Kehebatan TNI ini Bisa Membuatmu Semakin Bangga dengan Indonesia