in

Fakta Penangkapan Catherine Wilson, Model Senior yang Tak Diduga Gunakan Narkoba

Setelah beberapa waktu lalu suami Widi Mulia, Dwi Sasono, terciduk kasus narkoba, kali ini giliran Catherine Wilson. Salah satu model senior dan aktris kenamaan ini bikin kaget publik atas berita penangkapannya karena narkoba. Selama ini, Catherine Wilson lebih dikenal melalui karir dan kiprahnya dalam dunia seni peran.

Sama sekali tak terbersit bahwa wanita yang akrab dipanggil Keket ini, bakal diciduk ke Polda Metro Jaya atas kepemilikian narkoba. Bahkan sang manajer mengaku kaget ketika artisnya tersandung kasus ini. Lantas, bagaimana sang pemain film Cinta Silver ini kemudian bisa mengonsumsi narkoba?

Ditangkap dengan barang bukti sabu

Meski banyak yang tak menduga, Catherine Wilson ditangkap dalam keadaan memiliki 2 paket sabu 0,43 gram dan 0,66 gram. Bersama dengan kedua barang bukti tersebut, ada beberapa alat isap lainnya. Catherine yang saat itu menggunakan jaket merah dan topi, nampak menutupi wajahnya.

Catherine Wilson ditangkap atas kepemilikan sabu [Sumber Gambar]
Penangkapan Keket bertempat di rumahnya, yakni di Jalan Damai, Ciganjur, Jakarta Selatan. Ia bahkan ditangkap pada pagi jelang siang hari, pukul 10.00 WIB. Saat penangkapan, Catherine sedang sendirian di dalam rumahnya.

Dikenal punya gaya hidup sehat

Salah satu kebiasaan Keket yang membuat orang terdekatnya kaget dengan penangkapan ini adalah hidup sehatnya. Sebagai seorang model dan aktris yang masih terbilang aktif, Catherine cukup menjaga makanan dan berolahraga.

Gaya hidup sehat membuat banyak yang kaget Catherine Wilson ditangkap

Manajer Catherine Wilson juga mengaku tak pernah melihat artisnya memiliki perangai di luar batas. Hanya saja, diakuinya bahwa kadang saat tidak enak badan atau sedang banyak pikiran, Catherine memilih untuk menyendiri.

BACA JUGA: Ini 4 Alasan Mengapa Para Selebriti Rentan Sekali Memakai Narkoba

Penangkapan model cantik ini menambah panjang deretan figur publik yang tak disangka memiliki hubungan dengan narkoba. Namun dunia gemerlap keartisan sejatinya memang tidak jauh dari penggunaan barang haram tersebut.

Written by Orchid

Leave a Reply

Pesugihan Bangku Kosong, Terkesan Konyol tapi Bisa Bikin Korbannya Mati Seketika

Rela Utang hingga Panjat Pohon, Begini Perjuangan Mereka untuk Bisa Belajar Online