Penampilan Ajeng Astiani Sukses Memukau Juri X Factor Indonesia

oleh Adys Disty
07:59 AM on Jun 28, 2015
Ajeng Astiani via merdeka
Ajeng Astiani via merdeka

Gala Show ketiga X Factor Indonesia baru saja dilangsungkan dan menyisakan 11 kontestan. Ajang pencarian bakat ini dibuka dengan sangat manis oleh penampilan para kontestan dari kategori Girls. Ajeng Astiani tampil bagus dengan membawakan Cinta Dan Benci dari Geisha. Dia berhasil memukau para juri.

Ajeng sukses mengeluarkan performa maksimal dari vokal powerful dan merdu dengan versi sendirinya. Dia pun mendapat antusiasme yang besar dari penonton. Begitu Ajeng selesai bernyanyi, secara berganti juri yang memberikan komentar. Bebi Romeo, Dhani dan Rossa sangat puas dengan penampilannya. “Kalau menurut aku sih kamu nggak bagus. Kamu tuh bagus banget,” kata Rossa.

Baca Juga
10 Ilustrasi Ini Bikin ‘Kids Zaman Now’ Sadar Bahwa Perbuatannya Sungguh Merugikan
5 Daerah di Indonesia Ini Berhasil Cetak Wanita Cantik dan Berpendidikan Tinggi, Jomblo Masuk

Afgan sendiri sebagai mentor Ajeng mengaku selalu puas dengan penampilan Ajeng yang menurutnya bisa menjadi pesaing berat untuk kontestan lain. “Jadi saya rasa kamu malam ini kayak harimau gitu (diikuti suara Afgan yang tirukan auman harimau). Siap menerkam peserta-peserta yang lain,” tutur Afgan.

Banyak orang yang tak menyadari jika Ajeng Astiani kontestan X Factor Indonesia 2015 yang mendapatkan tiket wild card dan berhasil masuk ke babak gala show merupakan salah satu kontestan ajang pencarian bakat ‘Mamamia’ di tahun 2007 lalu. Di ajang X Factor Indonesia, Ajeng tampil lebih dewasa dan berusaha maksimal untuk menunjukkan kemampuannya. Hal inilah yang membuat para juri terkesima dengan penampilannya.

Mengawali karirnya sebagai pengamen jalanan, nama Ajeng memang mulai dikenal ketika dirinya dan sang ibunda, Mama Cindy mengikuti ajang pencarian bakat ‘Mamamia’. Ajeng sempat meluncurkan album perdananya ‘My Story’. Album tersebut berisi lagu rohani yang disesuaikan dengan karakter suaranya. Bahkan dia sempat menggelar konser yang ditujukan untuk membangun rumah singgah bagi 5000 anak jalanan.

Tak hanya album My Story, Ajeng rupanya kembali meluncurkan album di tahun 2011 yang dibuatnya bersama artis asal Kalimantan Timur, Theresia Hosanna Sumual. Sempat meredup pasca kedua album tersebut, kini namanya kembali melambung setelah dirinya mengikuti ajang pencarian bakat X Factor Indonesia 2015.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 14 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemain Sinetron “Di Sini Ada Setan” yang Dulu Bikin Kamu Bergidik Ngeri Mulai dari Tikus hingga Lumpur, Inilah 4 Negara Miskin yang Konsumsi Makanan Seadanya Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Dulu Dianggap Naturalisasi Gagal Bersinar, Kini Nasib Van Beukering Malah Bikin Melongo
BACA JUGA