in

Heboh! Ada Makhluk Mirip Alien Tergeletak di Pantai dan Penampakan UFO di Bawah Laut AS

Keberadaan UFO atau piring terbang begitu populer di Amerika Serikat. Meski sulit dijelaskan dengan logika, akan tetapi sebagian masyarakat sangat memercayai jika makhluk asing atau alien memang benar-benar ada. Apalagi banyak yang mengatakan jika mereka pernah melihat penampakan UFO melintas di atas langit.

Apa yang dilihat oleh orang-orang mengenai UFO, masih hanya sebatas dugaan saja. Belum diketahui secara pasti, objek apakah yang dilihatnya. Namun, baru-baru ini, ditemukan sosok aneh yang diduga alien terlihat di tepi pantai. Penampakan alien ini direkam dan diunggah oleh seseorang ke akun TikTok miliknya. Seperti apakah penampakan itu? Simak ulasan berikut biar nggak penasaran.

Postingan Brian Daniel di TikTok terkait dugaan alien

Adalah Brian Daniel, seorang pengguna TikTok, yang merekam dan mengunggah beberapa video di mana terlihat sosok alien yang tergeletak di tepi pantai. Sontak saja, videonya mendadak viral dan mendapat berbagai reaksi dari pengguna TikTok lainnya.

Postingan Brian Daniel di TikTok bikin heboh [sumber gambar]
Di dalam videonya, tampak beberapa agen rahasia sedang mengamankan area di sekitar pantai. Agen rahasia tersebut mengelilingi makhluk aneh tersebut. Tidak ada seorang pun yang diperbolehkan melintas. Daniel menduga, jika ada sesuatu yang sedang disembunyikan oleh pemerintah.

Terdapat struktur di bawah laut, mirip pesawat UFO

Daniel semakin yakin, ada konspirasi besar yang disembunyikan oleh pemerintah. Ia menduga pemerintah sengaja menutup-nutupi adanya alien di bawah laut, agar tidak menimbulkan kekacauan di tengah masyarakat. Daniel juga menuturkan, tampak sebuah bangunan yang mirip seperti pangkalan alien di bawah laut.

Penampakan dugaan pangkalan alien dan ufo [sumber gambar]
Bangunannya berbentuk lingkaran di bawah air dengan lubang di bagian tengahnya. Jika dilihat dari darat, bentuknya seperti pesawat UFO yang keluar masuk pangkalan alien di dalam laut. Ia juga menjelaskan, jika dilihat dari jarak dekat, terdapat semacam celah selebar sekitar 8,2 meter di bagian tengahnya. Apakah memang benar pangkalan UFO?

Dugaan konspirasi besar-besaran ala AS

Dugaan adanya konspirasi besar-besaran yang disembunyikan pemerintah semakin menguat. Apalagi Daniel mengaku jika sebelumnya ia pernah diikuti oleh beberapa agen dinas rahasia AS. Dugaan semakin menguat, saat beberapa tentara AS juga mengaku pernah bertemu dengan alien.

Penemuan sosok alien di tepi pantai [sumber gambar]
Tidak hanya itu saja, pengakuan yang sama terkait bangunan mirip pangkalan alien di bawah laut juga diamini oleh sejumlah nelayan. Mereka mengaku jika pernah melihat cahaya yang cukup menyilaukan terbang dengan kecepatan tinggi dari dalam laut. Pesawat apa yang bisa keluar masuk ke dalam laut?

Mengenal apa itu UFO

Istilah UFO sering dikaitkan dengan kendaraan terbang yang digunakan oleh alien. Bentuk UFO mirip seperti piring berbentuk bulat, sehingga banyak yang menyebutnya piring terbang. Fenomena UFO masih sulit dijelaskan hingga saat ini. Meski ada beberapa ahli yang mengatakan bahwa penampakan UFO masih bisa dijelaskan dengan logika.

Ilustrasi UFO [sumber gambar]
Namun Kamus Besar Bahasa Indonesia menjelaskan bahwa UFO ini mengacu pada sebuah fenomena yang muncul di langit yang sulit untuk diidentifikasi. Benda ini sering dikaitkan dengan keberadaan makhluk asing alias alien hingga teori konspirasi pemerintah.

BACA JUGA: Heboh Video Penampakan Sosok Misterius di India, Beneran Alien?

Informasi seputar UFO, memang membuat penasaran dan selalu menarik untuk dibicarakan. Apalagi spekulasi soal keberadaan UFO di seluruh dunia masih menjadi misteri hingga saat ini, sehingga selalu menimbulkan tanda tanya besar. Menurutmu, apakah UFO itu memang benar-benar ada atau hanya rekayasa saja?

Written by Hendra Digital

Dokter Gunawan, Suka Bantu Pasien Kurang Mampu dan Akhirnya Dapat Mobil sampai Uang Sekoper

Dulu Kerja Ojol, Kuli, sampai Serabutan, Kini Pemuda Ini Diterima Jadi Polisi