in

Nggak Muncul 7 Tahun, Pemuda Ini Bikin Geger karena Pulang Kampung Sudah Jadi Polisi

Pemuda polisi [sumber gambar]

Ada yang bilang kalau hidup di ibu kota itu keras, karena ibu kota lebih kejam dari ibu tiri. Benarkah demikian? Tidak selalu, karena banyak pula orang yang merasa hidup di kampung itu lebih mengerikan, salah satunya karena para tetangga usil yang apa aja jadi bahan omongan. Jangankan melakukan kesalahan, mereka yang nggak kunjung menikah atau pengangguran saja bakal jadi bahan omongan.

Makanya, banyak orang yang memilih merantau, selain untuk mendapatkan pekerjaan yang lebih baik, juga menghindari para tetangga julid. Ngebahas soal perantauan, ada kisah menarik nih yang dibagikan sama akun Tiktok @Pemersatubangsa_09. Dalam video singkat itu, dia menceritakan kisahnya ‘menghilang selama tujuh tahun, saat kembali sudah jadi polisi’. seperti apa kisah selengkapnya? Berikut ulasannya.

Bikin geger satu kampung

Polisi perantau [sumber gambar]
Dalam video berdurasi kurang dari semenit itu, si pemuda menceritakan merantau dan tak pernah pulang selama tujuh tahun. Selama itu pula, dia seperti menghilang dari para tetangganya. Namun sekembalinya dari perantaunya, dia sudah menjadi polisi. Hal itu yang membuat dia merasa tidak sia-sia perantauannya selama tujuh tahun ini. Hal itu pun sontak saja membuat para tetangga kaget.

Written by Nikmatus Solikha

Sang Ayah Meninggal Dunia dan Dijadikan Konten, Ria Ricis Tuai Kritikan dari Warganet

Rachel Venya Kasih Pelajaran Netizen Iseng Lewat Sayembara Rp 15 Juta, Bikin Pelaku Kapok!